Sukses


Diadang Bocil Setelah Latihan, Bus Timnas Indonesia U-19 Balas Telolet Pakai Lagu Warkop

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan terbuka pertama di Surabaya. Mereka mengadakan latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Kamis (11/7/2024) malam.

Latihan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dalam momen ini, muncul beberapa anak-anak kecil yang mencoba masuk lapangan, namun mereka tidak diberikan akses oleh pihak keamanan.

Latihan kemudian selesai pada sekitar pukul 20.30 WIB. Jajaran pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-19 pun meningalkan lapangan. Di momen inilah, anak-anak yang menyaksikan latihan mencegat penggawa Timnas Indonesia U-19.

Kebanyakan dari mereka meminta foto bersama atau tanda tangan. Ada dua pemain yang paling jadi incaran, yakni Jens Raven dan Arkhan Kaka. Keduanya dengan sabar meladeni permintaan anak-anak itu.

"Mas foto ya, Mas. Sama tanda tangan juga," begitu pekik anak-anak tersebut kepada Arkhan Kaka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diserbu

Situasinya memang membuat para pemain Garuda Muda kesulitan untuk menuju bus. Sampai akhirnya ada petugas keamanan yang meminta anak-anak itu untuk membiarkan para pemain lewat.

"Sekarang sudah dulu, ya. Besok-besok masih ada lagi latihannya. Jadi sabar," ujar seorang petugas keamanan.

Tak cuma pemain, para anak-anak juga mengerubungi pelatih Indra Sjafri. Cara mereka sama, yakni dengan meminta foto atau tanda tangan sambil berteriak berebutan.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng

Indra Sjafri juga menerima anak-anak itu dengan sabar. Dia bergantian meladeni berfoto bersama. Tanda tangan juga dilakukan di baju yang dipakai anak-anak tersebut.

Sampai akhirnya, semua anggota Timnas Indonesia U-19 sudah masuk bus. Pada momen inilah hak yang unik terjadi lagi. Anak-anak malah menghadang bus yang akan meninggalkan Lapangan THOR menuju hotel.

 

4 dari 4 halaman

Balas Telolet

Sopir bus kemudian menyalakan klakson dengan nada lucu agar mereka pergi. Menarinya, lagu yang disetel adalah lagu khas film Warkop DKI dan itu membuat anak-anak berteriak kegirangan.

Lagu itu sebenarnya adalah theme song film kartu Pink Panther gubahan Henry Mancini. Namun, lagu itu jadi terkesan bernada komedi karena biasanya juga dipakai di film Warkop DKI.

Butuh waktu beberapa menit bagi bus untuk meninggalkan area Lapangan THOR. Bus itu masih menyalahkan klakson beberapa musik lucu sampai akhirnya anak-anak menghindar sambil teriak ke arah bus Timnas Indonesia U-19.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer