Sukses


3 Pemain Belum Gabung Persija untuk BRI Liga 1 Musim Depan: Witan Sulaeman, Striker Asing, dan Bintang Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Depok - Persija Jakarta mengabarkan bahwa tiga pemainnya masih belum bergabung untuk persiapan BRI Liga 1 2024/2025. Ketiganya absen dengan penyebab yang berbeda-beda.

Tiga pemain Persija Jakarta yang nihil dalam latihan adalah Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, dan Dony Tri Pamungkas.

Persija Jakarta menjelaskan bahwa Witan baru kembali setelah menunaikan ibadah haji. Sementara, Gustavo masih izin karena istrinya baru melahirkan anak pertamanya.

Sedangkan Dony Tri dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan sejak akhir Juni 2024 demi Piala AFF U-19 2024 di Surabaya, Jawa Tengah, pada 17-29 Juli 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2 Pemain Baru Latihan

"Gustavo izin datang lebih lama karena harus menunggu kelahdiran anak pertamanya. Witan baru saja menjalani ibadah haji. Sementara Dony Tri masih mengikuti training camp Timnas Indonesia U-19," tulis Persija Jakarta.

Sementara itu, dua pemain juga baru bergabung dengan Persija Jakarta. Keduanya adalah Ryo Matsumura dan Hanif Sjahbandi. Nama terakhir belum lama ini memperpanjang kontraknya selama semusim.

Untuk musim depan, Persija tidak akan belanja banyak pemain. Macan Kemayoran kemungkinan hanya akan mendatangkan dua pemain lokal dan satu pesepak bola asing.

3 dari 3 halaman

Belum Mendatangkan Pemain Baru

Sejauh ini, Persija sama sekali belum mendatangkan pemain baru. Namun, Macan Kemayoran telah melepas empat nama. Keempatnya ialah Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Sandi Samosir, dan Frengky Missa.

"Sekarang, delapan pemain asing, tapi hanya enam yang boleh di lapangan. Jadi, kami mungkin hanya akan mempunyai enam pemain asing," imbuh Ambono Januarianto, Direktur Utama Persija, pada beberapa waktu lalu.

"Untuk pemain lokal, kemungkinan bertambahnya tidak terlalu banyak. Tidak lebih daru dua pemain. Tapi, apakah kami akan bermain dengan pemain lokal yang sama, nanti bakal ditentukan pemain," tuturnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer