Sukses


Gabung Persib, Mateo Kocijan Ingin Maung Bandung Pertahankan Gelar Juara BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang asing baru Persib Bandung, Mateo Kocijan berharap bisa membawa Persib juara di BRI Liga 1 2024/2025 meski baru bergabung pada musim ini.

Pemain asal Kroasia ini mengaku sangat tertantang untuk bisa mempertahankan Persib sebagai tim juara setelah juara pada musim 2023/2024 lalu.

“Saya sangat bersyukur bisa datang ke sini dan klub ini, Persib. Saya sangat senang karena di sini ada banyak fans. Saya harap kami bisa meraih juara lagi,” harap Mateo Kocijan usai gim internal di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (12/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Permintaan Bojan Hodak

Diakui Mateo Kocijan sebelum berlabuh ke Persib, ia bermain di Albania kemudian ke Terengganu, Malaysia, dan kini mencoba peruntungan di Persib setelah dihubungi Bojan Hodak.

“Ya sebelum saya gabung ke Persib, saya bermain di Albania dan setelah itu saya dihubungi klub Malaysia, Terengganu. Setelah itu, pelatih Bojan Hodak melihat saya, menanyakan apakah bisa bermain di posisi nomor 6,” tutur Mateo.

“Coach Bojan memang mengatakan masih butuh satu pemain lagi di posisi tersebut karena Dedi juga bermain di posisi tersebut. Tentu saja saya bersedia karena Persib adalah klub terbesar di sini, saya sangat senang karena itu,” lanjut Mateo.

3 dari 5 halaman

Menyala!

Selain karena Persib tim terbesar di Indonesia, Mateo mengaku tertarik gabung Persib karena banyak fans yang mendukung tim berjulukan Pangeran Biru tersebut. Hal itu kata dia membuatnya semakin termotivasi.

“Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan semua pertandingan di sini agar Persib bisa juara kembali seperti musim lalu,” harap Mateo.

4 dari 5 halaman

Adaptasi di Indonesia

Meski kali pertama berkarir di Indonesia, Mateo Kocijan mengaku tidak ada masalah dengan cuaca di Indonesia dan berharap bisa cepat beradaptasi.

“Bagi saya ini memang sangat panas, tapi ini sama seperti Kroasia sekarang, hanya saja di Kroasia lebih banyak udara. Saya harap bisa menyesuaikan di sini sebaik mungkin,” pungkas Mateo.

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer