Sukses


Target Striker Persija, Aji Kusuma di BRI Liga 1 2024 / 2025: Perbaiki Finishing!

Bola.com, Jakarta - Jadwal BRI Liga 1 2024/2025 sudah resmi dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Liga sepak bola level tertinggi di Indonesia itu akan mulai bergulir pada 9 Agustus mendatang.

Kontestan BRI Liga 1 2024/2024 pun tengah menjalani persiapan pramusim. Seperti yang dilakukan salah satu tim besar, Persija Jakarta.

Striker Persija, Aji Kusuma, bersemangat menjalani persiapan pramusim menyambut musim depan. Aji melahap menu latihan dari tim pelatih baru Macan Kemayoran yang dipimpin Carlos Pena.

Aji Kusuma memiliki target pribadi menyambut BRI Liga 1 2024/2024. Striker kelahiran Pekanbaru itu ingin memperbaiki kualitas penyelesaian akhirnya.

“Kalau bagi saya pribadi, saya terus memperbaiki finishing. Baik itu di latihan tim atau pun latihan mandiri,” tutur Aji di situs resmi PT LIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Seret Gol

Aji Kusuma menjadi salah satu andalan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Namun, striker berusia 25 tahun itu bisa dikatakan cukup seret dalam mencetak gol.

Sepanjang musim lalu, Aji Kusuma dimainkan sebanyak 21 kali. Sayangnya, dia hanya mampu mencetak dua gol untuk Persija Jakarta.

Aji Kusuma tentu tak mau pencapaian serupa terulang di BRI Liga 1 2024/2025. Aji pun siap mengikuti setiap instruksi dari pelatih anyar Persija Jakarta, Carlos Pena.

“Yang jelas sebagai pemain saya akan mengikuti apa yg diinstruksikan oleh pelatih,” ujar Aji Kusuma.

3 dari 4 halaman

Fisik Meningkat

Persija Jakarta sudah beberapa pekan menjalani sesi pemusatan latihan jelang musim baru BRI Liga 1. Pramusim itu pun sudah dipimpin pelatih anyar mereka, Carlos Pena.

Aji Kusuma merasa pemusatan latihan yang dilakukan sudah sangat bagus. Aji pun merasa mengalami peningkatan dalam segi kekuatan fisik.

“Latihan sangat bagus. Terutama untuk meningkatkan kualitas fisik,” kata Aji Kusuma. 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer