Sukses


Calon Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes Ukir Clean Sheet saat FC Dallas Gasak La Galaxy di MLS 2024

Bola.com, Dallas - Calon penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, kembali beraksi bersama FC Dallas. Paes berhasil mengukir clean sheet dan sukses membawa timnya membungkam LA Galaxy pada lanjutan Major League Soccer 2024.

Pertandingan yang digelar di markas FC Dallas, Toyota Stadium, Minggu (14/7/2024) siang WIB itu dimenangkan Maarten Paes dan kawan-kawan dengan skor meyakinkan 2-0.

FC Dallas tampil apik pada laga ini. Tim berlogo banteng itu sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat gol dari Petar Musa.

Keunggulan FC Dallas atas LA Galaxy terasa semakin mantap. Logan Farrington menambah keunggulan mereka pada menit ke-55.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kemenangan Spesial

Kemenangan FC Dallas atas LA Galaxy ini terasa sangat spesial. Seperti diketahui, LA Galaxy selalu diperkuat deretan pemain bintang.

Pada musim ini, LA Galaxy diperkuat dua eks bintang Eropa. Ada mantan pemain Barcelona, Riqui Puig, di lini tengah dan eks bintang Southampton dan Sampdoria, Maya Yoshida.

Kemenangan ini membuat FC Dallas tertahan di posisi ke-11 wilayah barat MLS 2024. Maarten Paes dan kolega memiliki 26 poin setelah 23 kali menjalani pertandingan.

Di sisi lain, LA Galaxy berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka memiliki 43 poin dari 24 laga.

3 dari 4 halaman

Unggahan FC Dallas

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer