Sukses


Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Terlihat Ikuti Sesi Latihan NEC Nijmegen, Batal Pindah?

Bola.com, Nijmegen - Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, mulai berlatih dengan klubnya, NEC Nijmegen. Klub itu sedang bersiap menyambut Eredivisie 2024/2025.

Jurnalis Belanda, Maurice de Mandt, yang selama ini identik dengan NEC Nijmegen mengungkapkan Calvin Verdonk sudah bergabung dengan skuad NEC sejak akhir pekan lalu.

Beberapa pemain bintang NEC Nijmegen yang lain seperti Kodai Sano juga sudah bergabung dalam latihan pramusim itu. Sama seperti Calvin Verdonk, Sano juga sempat absen.

"Cuaca buruk, tapi NEC ada di lapangan untuk berlatih. Verdonk, Sano, dan Koki juga sudah bergabung. Kita masih belum melihat Sandler dan Hansen saat latihan," ungkap Maurice de Mandt.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tantangan Baru

Beberapa waktu lalu, Calvin Verdonk sempat mengungkapkan hasratnya untuk mencari tantangan baru. Bek kiri berusia 27 tahun itu ingin mencoba peruntungan di luar negeri.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar mengenai klub luar Belanda mana yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Calvin Verdonk.

Belakangan, klub Belanda lain justru tertarik menggaet Calvin Verdonk. Klub yang dimaksud adalah AZ Alkmaar.

3 dari 4 halaman

Siap Bela Timnas Indonesia Lagi

Calvin Verdonk menjalani debut bersama Timnas Indonesia di laga terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 11 Juni lalu. Verdonk menjadi starter saat Tim Garuda menjamu Timnas Filipina.

Debut Calvin Verdonk pun menuai pujian. Eks pemain Feyenoord itu dinilai menjadi sosok krusial di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia.

Verdonk pun siap kembali membela Timnas Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong akan memulai petualangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di kandang Arab Saudi pada 5 September nanti.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer