Sukses


Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia Putri Lagi-Lagi Tersungkur di Kandang Hong Kong

Bola.com, Hong Kong - Timnas Indonesia Putri harus kembali menelan kekalahan dari Hong Kong dalam laga uji coba yang digelar di HKFC Stadium, Minggu (14/7/2024) petang WIB. Tim asuhan Satoru Mochizuki tersebut menyerah dengan skor 1-4 dalam laga yang diguyur hujan deras itu.

Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Timnas Indonesia Putri dari Hong Kong. Dalam laga uji coba yang digelar di stadion yang sama, Kamis (11/7/2024), Garuda Pertiwi juga kalah 1-4.

Penampilan Timnas Indonesia Putri tidak begitu baik pada laga ini, terutama di babak pertama. Marsela Awi dan kolega harus tertinggal 0-4 saat babak pertama berakhir.

Empat gol Hong Kong pada pertandingan ini dilesakkan Wai Yuen Ting pada menit kelima. Kemudian Ho Mui Mei pada menit ke-25. Cheung Wai Ki mencetak dua gol yakni pada menit ke-28 dan 45+3.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Permainan Timnas Indonesia Putri jauh lebih baik pada babak kedua. Garuda Pertiwi pun mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-63 melalui gol dari Sheva Imut.

Laga ini memang digelar di markas Hong Kong. Namun, HKFC Stadium yang berkapasitas sekitar dua ribu penonton dipenuhi oleh mayoritas orang Indonesia.

Hujan tak kunjung reda. Kondisi lapangan sintetis di HKFC Stadium pun semakin berat bagi para pemain. Terutama pada 15 menit akhir babak kedua.

Hingga pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Hong Kong tidak berubah. Timnas Indonesia Putri harus rela menelan kekalahan dalam dua laga lawatan ke negara itu. 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia Putri

Timnas Indonesia Putri (4-3-3): Fani Supriyanto (Kiper), Kayla Ristanto, Safira Ika, Gea Yumanda, Octavianti Nurmalita (Belakang), Helsya. M, Sheva Imut, Claudia Scheunemann (Tengah), Marsela Awi, Sydney Hopper, Zahra Muzdalifah (Depan).

Pelatih: Satoru Mochizuki

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer