Sukses


Dua Pemain Asing Persib Belum Tentu Bisa Tampil pada Laga Perdana Piala Presiden 2024

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meragukan dua pemain asingnya, Gustavo Franca asal Brasil dan Tyronne del Pino Ramos asal Spanyol bisa diturunkan saat laga perdana Piala Presiden 2024, 19 Juli 2024 nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebab hingga saat ini dua pemainnya itu belum bergabung ke Persib Bandung dikarenakan masih ada yang harus diurus untuk bisa ke Tanah Air. Maka itu, keduanya kata Bojan Hodak belum bisa dipastikan main saat laga perdana Piala Presiden.

"Tapi saya rasa Gustavo Franca baru akan terbang (dari Brasil) besok (Senin, 15/7/2024), jadi dia akan tiba di sini (Indonesia) besok harinya," jelas Bojan Hodak di Bandung, Minggu (14/7/2024).

"Kalaupun main, mungkin hanya 15 menit atau 20 menit. Tergantung pada kebugarannya, kita lihat saja nanti," lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Buat Persiapan AFC Champions League 2

Melihat kesiapan pasukannya, Bojan mengakui bahwa secara keseluruhan para pemainnya memang belum siap. Karena itu turnamen Piala Presiden 2024 ini akan dimanfaatkan Persib untuk persiapan BRI Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2.

"Kami butuh pertandingan. Jadi Piala Presiden nanti bisa menjadi ajang persiapan untuk kompetisi Liga 1 yang akan digelar pada Agustus nanti," imbuh pelatih berpenampilan plontos ini.

Bahkan untuk saat ini kata Bojan masih ada dua sampai tiga posisi yang belum cukup meyakinkan untuk menjadi starting eleven pada laga perdana Piala Presiden, 19 Juli 2024 nanti.

"Ini akan memberi jawaban pada saya, siapa pemain terbaik yang akan menjadi starter dilaga perdana nanti. Kami masih ada waktu beberapa hari untuk melihat siapa saja pemain yang paling siap menjadi starting eleven," ungkap Bojan Hodak.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Striker Anyar

Persib memang tinggal menunggu beberapa pemain lagi untuk persiapan, salah satunya striker lokal yang diakui Bojan Hodak akan bergabung pada Senin (15/7/2024).

Meski masih dirahasiakan sosoknya, striker lokal yang akan merapat tersebut kabarnya Dimas Drajad. Terlebih lagi, eks pemain timnas Indonesia itu sudah pamit melalui instagram pribadinya. Bahkan salah satu foto postingannya adalah saat berpelukan dengan Ciro Alves ketika masih sama-sama memperkuat Persikabo 1973.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer