Sukses


BRI Liga 1: Tingkatkan Daya Gedor, Persib Resmi Dapatkan Dimas Drajad

Bola.com, Bandung - Menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/2025, Persib Bandung menyambut kedatangan striker anyar, Muhammad Dimas Drajad, pada Minggu (14/7/2024) malam WIB.

Eks pemain Persikabo 1973 itu, resmi menjalin kesepakatan bersama Persib dengan durasi kontra selama tiga tahun ke depan.

"Wilujeng sumping Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib," ujar Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Hermawan.

Adhit - sapaan akrabnya - menyebutkan, perekrutan pemain kelahiran 30 Maret 1997 itu atas rekomendasi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, untuk memperkuat lini serang di BRI Liga 1 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Mengesankan

Seperti diketahui, Persib Bandung akan menjalani musim baru dengan status sebagai juara bertahan.

Pada musim lalu, penampilan Dimas bersama Persikabo 1973 cukup mengesankan. Sepanjang musim, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan enam gol dan empat assist.

Secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Persikabo 1973 pada 2018, Dimas tampil dalam 101 pertandingan dengan mencetak 28 gol.

 

3 dari 5 halaman

Aktivitas Transfer Persib Bandung:

Pemain Masuk

  • Gustavo Franca - Tondela
  • Dimas Drajad - Persikabo 1973
  • Mateo Kocijan - Gratis

Pemain Keluar

  • Fitrul Rustapa - Bali United
  • Arsan Makarin - PSPS Pekanbaru
  • Alberto Rodriguez - Mohun Bagan
  • Stefano Beltrame - Tanpa Klub
4 dari 5 halaman

Unggahan Persib Bandung

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Reguler:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer