Sukses


Madura United Daratkan Penerus Francisco Rivera, Brasilian Sentris Kembali Terasa!

Bola.com, Pamekasan - Madura United terus memperkuat skuadnya untuk musim depan. Terkini, gelandang asal Brasil, Iran Junior resmi dikontrak untuk satu tahun ke depan.

Dalam pengumumannya, klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu menyanjung tinggi pemain berusia 28 tahun itu. Dia bakal menjadi tandem ideal untuk rekan senegaranya, Lulinha.

Menilik dari laman Transfermarkt, Iran Junior diketahui memiliki posisi yang sama dengan Francisco Rivera.

Itu berarti, Madura United akan memplotnya sebagai penerus pemain terbaik BRI Liga 1 2023/24 tersebut.

"Masih satu negara yang sama dengan Lulinha. Kami datangkan pemain yang tak kalah hebat dan mempunyai skill yang apik," ucap Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

"Iran diharapkan bisa menunjukkan aksi ciamiknya di liga tanah air dan kancah asia. Semoga kehadirannya membuat tim semakin solid," sambung Annisa.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan ke Pentas Asia

Wanita berusia 29 tahun itu juga menyebut manajemen Madura United terus berupaya menyiapkan diri untuk tampil di level Asia.

Salah satunya adalah menentukan homebase di AFC Challenge League 2024. Sebagai representasi Indonesia, mereka tentu tak ingin tampil mengecewakan. Apalagi, ini merupakan keikutsertaan pertama mereka di pentas regional.

"Kami belum menentukan akan main dimana karena kan masih lama (Oktober). Tapi kami sudah mulai mencari. Insyaallah tidak akan terlalu jauh karena kami juga pasti memikirkan cost dan segala macamnya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Suporter Terbaik

Sementara itu, Madura United mendapatkan penghargaan prestisius dalam Awarding Night BRI Liga 1 2023/24 yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru, Sabtu (13/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, fans asal Pulau Garam mendapatkan label suporter terbaik. Itu merupakan bentuk manifestasi kedisiplinan dan respek para pendukung setiap mendukung Madura United.

"Ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk Suporter Madura Bersatu. Kalian tiada hentinya mendukung Laskar Sapeh Kerrab dimana pun berada. Penghargaan ini saya persembahkan untuk kalian semua," tutur manajer Madura United, Umar Wachdin.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer