Sukses


Liga 1: Sepakat Tidak Perpanjang Kontrak, Persib Resmi Lepas Ezra Walian

Bola.com, Bandung - Ezra Harm Ruud Walian akhirnya resmi dilepas Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu sepakat tidak memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung setelah menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024.

Kabarnya kesepakatan Ezra Walian dan Persib Bandung harus berakhir lantaran kontrak yang disodorkan manajemen klub tidak sesuai dengan keinginan pemain kelahiran Belanda tersebut.

Pada musim 2024/2025, Ezra Walian dikabarkan bakal menjadi bagian dari Persik Kediri.

Untuk dedikasi luar biasa selama tiga musim, Persib Bandung, melalui Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Adhitia Putra Herawan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ezra Walian.

"Kebersamaan yang sangat mengesankan. Apalagi, perjuangannya selama tiga musim bersama Persib ditutup dengan kontribusinya mempersembahkan gelar juara. Hatur nuhun Ezra Walian," ujar Adhitia Putra Herawan di Bandung, Senin (15/7/2024).

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pencapaian Ezra Bersama Persib

Ezra Walian bergabung dengan Persib Bandung pada awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 saat tim ditangani pelatih asal Belanda, Robert Rene Albert.

Pada musim pertamanya, Ezra Walian tampil dalam 21 pertandingan dengan sumbangan sebiji gol. Musim berikutnya, Ezra Walian tampil dalam 27 pertandingan dengan mencetak satu gol juga.

Puncak penampilan Ezra bersama Persib terjadi pada musim ini. Ia menjadi pemain paling banyak tampil memperkuat Persib, di mana Ezra tampil dalam 36 dari 38 pertandingan yang dimainkan Persib.

"Kami berharap Ezra sukses bersama klub barunya di musim ini,” kata Adhit sapaan akrab Adhitia.

3 dari 3 halaman

Akhir dari Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer