Sukses


Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad Jalani Latihan Perdana Bareng Persib

Bola.com, Bandung - Dimas Drajad sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (15/07/2024).

Namun, eks pemain Timnas Indonesia itu masih latihan terpisah dengan rekan-rekannya lantaran baru bergabung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui perekrutan Dimas Drajad memang sangat diperlukan untuk menambah kekuatan lini depan Maung Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. 

"Jadi Dimas Drajad posisinya adalah untuk pengganti David da Silva. Dia adalah striker dan kami persiapkan untuk melapis David,” jelas Bojan Hodak usai memimpin latihan Persib di Stadion Persib.

Kedatangan Dimas Drajad diharapkan Bojan Hodak bisa membuat cetak gol lebih banyak lagi dibandingkan saat bersama tim Persikabo 1973.

"Dia adalah pemain tim nasional. Dia bisa mencetak gol bersama Persikabo dan saya harap tahun ini dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” harap Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Memainkan Banyak Pertandingan

Diakui Bojan, striker lokal barunya itu kemungkinan akan banyak memainkan pertandingan. Karena Persib akan bermain di AFC Champions League 2 dan BRI Liga 1 2024/2025 pada Agustus 2024 nanti. Terdekat melakoni Piala Presiden 2024.

"Jadi pada dasarnya kami akan bermain dalam waktu 9-10 bulan. Tapi akan ada lebih dari 40 pertandingan dimainkan,” tutur Bojan.

Karena itu di musim ini menurut Bojan akan cukup menguras fisik pasukannya karena banyak waktu jeda untuk laga Internasional.

"Jadi dalam waktu yang pendek, Kami harus punya skuat yang bisa bersaing di dua kompetisi: BRI Liga 1 dan AFC Champions League 2,” pungkas pelatih Persib asal Kroasia ini.

Video Populer

Foto Populer