Sukses


Update Terkini Kontrak Calvin Verdonk di NEC Nijmegen: Masih Diskusi Santai

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, terkesan santai terkait kontraknya bersama NEC Nijmegen, klub Eredivisie Belanda. Ia hanya fokus ingin segera bertanding.

Kontrak Calvin Verdonk bersama NEC Nijmegen akan berakhir pada 30 Juni 2025, alias satu tahun lagi. Ia memperbarui kontrak setahun pada 21 Maret 2024.

Verdonk sudah membela NEC Nijmegen sejak 6 Juli 2022. Bek kiri itu direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Famalicão di Liga Portugal berakhir.

NEC Nijmegen bukan klub asing buat Calvin Verdonk. Pada 2017/2018, ia pernah dipinjamkan selama semusim dari Feyenoord.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Santai

Calvin Verdonk terlihat santai menanggapi pertanyaan wartawan Maurice de Mandt terkait kontraknya bersama NEC Nijmegen. Ia menegaskan bahwa saat ini masih berdiskusi dengan pihak klub.

"Ya, saya masih ada kontrak musim ini. Itu saja, kan, yang mau Anda tanya?" kata Verdonk dengan sedikit tawa.

"Memang belum ada kesepakatan, tetapi saya dan klub masih mendiskusikannya. Sekarang tinggal bagaimana kami sama-sama sepakat."

Ketika ditanya apakah tertarik bermain di luar Belanda, Verdonk menjawab: "Untuk saat ini tidak ada pembicaraan, dan tidak banyak juga yang saya pikirkan kecuali untuk NEC. Saya hanya mau kompetisi segera berlangsung lagi."

 

3 dari 3 halaman

Bicara Soal Timnas Indonesia

Maurice de Mandt juga menanyakan pengalaman Calvin Verdonk bermain untuk Timnas Indonesia.

"Berjalan dengan baik. Sulitnya itu kan saya ke sana untuk berlatih dan langsung bersiap untuk pertandingan. Waktu itu lawan Filipina dan kami menang 2-0, lolos ke fase berikutnya." kata Verdonk.

"Tentu saja berbeda," kata Verdonk lagi soal perbedaan yang ia rasakan antara Indonesia dan Belanda.

"Budayanya, semuanya. Memang ada beberapa pemain dari Eropa, jadi lumayan bisa bahasa Belanda, tapi tetap bahasa Inggris yang digunakan oleh staf pelatih."

Video Populer

Foto Populer