Sukses


Liga Inggris: Arsenal Mesti Gigit Jari, Nico Williams Lebih Tertarik Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Arsenal mendapat pukulan telak dalam mengejar penyerang Athletic Bilbao Nico Williams, setelah aksi heroiknya untuk Spanyol selama Piala 2024. Sebab, sang pemain kabarnya lebih tertarik bergabung dengan Barcelona.

Nico Williams memainkan peran kunci dalam kesuksesan Spanyol musim panas ini dan mencetak gol pertama saat mereka mengalahkan Inggris 2-1 di final hari Minggu di Olympiastadion Berlin.

Dan sekarang fokusnya tertuju pada masa depan klubnya dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea, Liverpool dan Barcelona, ​​​​yang dianggap tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya bersama Arsenal musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Barcelona Terdepan

Namun, menurut Fabrizio Romano, Barcelona-lah yang telah mencuri perhatian rival mereka dan bersiap untuk memajukan pembicaraan dengan kubu Williams minggu ini setelah manajer baru Hansi Flick menyetujui pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama klub pada musim ini. musim panas.

Williams, yang mencetak delapan gol dan membuat 19 assist di semua kompetisi untuk Athletic Bilbao musim lalu, memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya saat ini di San Mames dan diyakini ia memiliki klausul pelepasan sebesar £49 juta dalam kontraknya.

Arsenal sedang mencari pemain depan berkualitas musim panas ini dan Williams pasti cocok dengan kebutuhan itu. Namun dia mendapat gaji besar di Bilbao dan mereka tidak berada dalam tekanan untuk menjual pemainnya.

3 dari 3 halaman

Athletic Club de Bilbao Yakin Bisa Pertahanankan Nico Williams

Presiden Athletic Jon Uriarte mengecam FA Spanyol pekan lalu dan menegaskan kembali pendirian mereka bahwa mereka ingin mempertahankan Williams di klub.

"Nico, seorang pesepak bola yang sangat berkomitmen pada Athletic, menjadi sasaran bombardir pertanyaan tentang masa depannya secara berlebihan dan tidak terkendali, saat ia berkonsentrasi untuk bermain di Piala Eropa oleh Federasi Sepak Bola Spanyol, yang belum tahu bagaimana melindunginya."

"Athletic Club secara finansial, sosial dan olahraga mampu mempertahankan pemain sekaliber yang disebutkan di atas, termasuk Nico Williams, dalam strukturnya."

Sumber: Mail Online

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer