Sukses


BRI Liga 1: Ezra Walian Out karena Dimas Drajad Bergabung? Begini Jawaban Petinggi Persib

Bola.com, Bandung - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengakui jika rekomendasi pelatih terkait perekrutan Dimas Drajad sudah cukup lama.

Namun, eks striker Persikabo 1973 itu akhirnya bisa diresmikan pada Minggu (14/7/2024) malam sebagai kekuatan baru Maung Bandung untuk menambah daya gedor di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

"Dimas itu sebetulnya sudah menjadi rekomendasi pelatih sedari lama, kita sudah fight untuk segera mendatangkan Dimas dari lama, karena top prioritas dari tim pelatih juga."

"Alhamdulillah bisa menyelenggarakan itu semua dan Dimas bisa bergabung dengan kita mulai hari ini," ujar Adhitia Putra Herawan di Bandung, Senin (15/7/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komunikasi Aman

Adhitia tidak khawatir kehadiran Dimas Drajad bisa mengganggu rutinitas Persib dalam setiap latihan dan saat mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, AFC Champions League 2, dan Piala Presiden 2024 sebab Dimas tercatat sebagai anggota TNI AD.

"Kesulitan di setiap pemain itu ada dan berbeda-beda, Dimas punya satu hal khusus juga, pemain lain juga ada, sejauh ini kita bisa takel segala kesulitan," jelas Adhitia.

"Kita pernah punya pengalaman itu tapi kita punya komunikasi yang baik dengan komandan Dimas segala macam, jadi saya pikir kalau komunikasi bisa kita jalin baik, kita aman," lanjut pengganti Teddy Tjahjono ini.

 

3 dari 3 halaman

Karena 1-2 Hal

Disinggung sosok Ezra Walian yang memilih hengkang dari Persib, Adhitia mengakui bahwa pihaknya selaku manajemen Persib sudah melakukan pembicaraan dengan tim pelatih.

Namun karena ada satu dan lain hal sehingga Ezra Walian tidak melanjutkan kerjasama dengan Persib di BRI Liga 1 2024/2025.

"Terima kasih buat Ezra, dia salah satu pemain paling berkontribusi buat kita di musim lalu, namun karena ada satu dan lain hal kita enggak bisa melanjutkan kerja sama di musim ini," cetus Adhitia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer