Sukses


Shin Tae-yong Membagikan Momen Pasca Operasi di Korea Selatan: Sekarang Sudah Sembuh dan Siap Beraksi Lagi Bersama Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membagikan momen saat ia menjalani proses operasi di Korea Selatan. Shin memang sempat mengalami sakit cukup parah.

Shin Tae-yong disebut sempat menjalani Pleuritis atau yang kerap disebut sebagai peradangan selaput paru. Penyakit itu sempat lama ada di tubuh sosok berusia 53 tahun itu.

Shin Tae-yong pun membagikan foto-foto ketika ia sakit di Instagram, Senin (15/7/2024) malam WIB. Shin pun merasa sudah sangat lama tak menyapa para pengikutnya di media sosial itu.

"Sudah lama sekali aku tidak menyapa. Saya masuk rumah sakit pada tanggal 15 Juni dan dioperasi pada tanggal 17 Juni selama 6 jam," ujar Shin Tae-yong melalui Instagram.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Kembali

Shin Tae-yong pun sedang menjalani proses pemulihan setelah operasi itu. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu akan segera kembali ke Indonesia.

Shin Tae-yong memang harus menyiapkan komposisi terbaik. Sebab, Timnas Indonesia akan berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September mendatang.

"Sekarang saya akan pulih dan bersiap untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jaga dirimu," tandas Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer