Sukses


Teka-teki Satu Slot Pemain Asing yang Tersisa di Persib

Bola.com, Bandung - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengaku belum ada rekomendasi tambahan pemain asing baru untuk menambah kekuatan Persib di BRI Liga 1 2024/2025, yang akan mulai digelar 9 Agustus 2024 nanti.

Saat ini, Persib Bandung baru memiliki tujuh pemain asing, antara lain David da Silva (Brasil), Ciro Alves (Brasil), Tyronne del Pino Ramos (Spanyol), Mateo Kocijan (Kroasia), Gustavo Franca (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), dan Kevin Ray Mandoza Hansen (Filipina).

Dari tujuh pemain asing tersebut, Tyronne del Pino Ramos dan Gustavo Franca hingga Senin (15/7/2024) belum terlihat bergabung bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sempat mengakui akan mendatangkan penyerang asing untuk melengkapi jumlah pemain asing dalam mengarungi BRI Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 nanti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Ada Rekomendasi

Namun, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengaku belum ada rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak terkait perekrutan penyerang asing baru.

"Sejauh ini belum ada (rekomendasi). Memang ada sisa satu slot, balik lagi statemen dulu kita selalu percaya sama keputusan pelatih, kalau pelatih butuh, kita pasti cari, kalau pelatih merasa sudah cukup, ya udah ngak," cetus Adhitia di Bandung, Senin (15/7/2024).

 

3 dari 3 halaman

Dua Pemain Belum Bergabung

Ditanya kapan Gustavo Franca dan Tyronne del Pino tiba di Tanah Air, pengganti Teddy Tjahjono ini mengaku belum tahu kapan dua pemain asingnya itu akan bergabung bersama rekan-rekannya di tim Maung Bandung.

"Ditunggu saja lah, belum tahu. KITAS itu prosesnya butuh waktu, jadi enggak bisa kita ajukan langsung cepat selesai, tapi yang pasti kita sedang proses semuanya, ditunggu saja," kata Adhitia.

Tim asal Kota Bandung ini mulai fokus untuk persiapan Piala Presiden 2024, di mana Persib akan mengawali turnamen tersebut pada 19 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer