Sukses


Masa Peminjaman di Cerezo Osaka Selesai, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Kembali ke Tim Liga Inggris Wolves

Bola.com, Osaka - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menyudahi masa peminjaman di Cerezo Osaka. Peminjaman itu selesai lebih cepat.

Pada kesepakatan awal, Justin Hubner akan memperkuat Cerezo Osaka sebagai pemain pinjaman hingga akhir Desember 2024. Namun, keduanya sepakat mengakhiri kerja sama pada Selasa (16/7/2024).

Justin Hubner pun akan segera kembali ke Wolverhampton Wanderers. Klub kontestan Premier League itu kini tengah menjalani pramusim.

"Kami menyampaikan bahwa masa peminjaman Justin Hubner telah berakhir," begitu rilis resmi dari Cerezo Osaka mengenai bek Timnas Indonesia itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Justin Hubner mengaku sedih meninggalkan Cerezo Osaka. Apalagi pemain keturunan Belanda itu tidak begitu mendapatkan tempat di klub itu.

"Saya sangat sedih meninggalkan tim ini, tetapi saya akan melakikan yang terbaik menggunakan pengalaman di Cerezo Osaka di tim saya nanti," ujarnya.

"Saya tidak sabar untuk bertemu lagi dengan suporter Cerezo Osaka di masa depan. Terima kasih banyak atas waktu yang singkat di sini," tandas Hubner.

3 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

Justin Hubner tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan di Cerezo Osaka. Pemain berusia 20 tahun itu hanya delapan kali dimainkan di ajang resmi.

Namun, menit bermain Justin Hubner di Cerezo Osaka sangat terbatas. Pemain yang bisa dimainkan di posisi bek kiri dan gelandang itu hanya bermain 190 menit di sana. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer