Sukses


Link Siaran Langsung AFF U-19: Indonesia Vs Filipina di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 bakal menghadirkan laga antara Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina U-19 pada, Rabu (17/7/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Piala AFF U-19 2024 sudah di depan mata, dan Timnas Indonesia U-19 siap menggebrak panggung. Garuda Muda akan memulai perjuangannya di Grup A dengan menghadapi Filipina U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Skuad asuhan Indra Sjafri telah menjalani persiapan intensif selama berbulan-bulan, termasuk pengalaman berharga di Toulon Cup 2024. Meski belum meraih kemenangan di Toulon, Garuda Muda telah memetik banyak pelajaran dan siap tampil lebih garang di Piala AFF U-19.

Secara head-to-head, Timnas Indonesia U-19 memiliki catatan positif melawan Filipina U-19. Dalam empat pertemuan terakhir, Garuda Muda selalu berhasil meraih kemenangan. Modal ini tentu menjadi suntikan semangat bagi Hokky Caraka dan kawan-kawan untuk meraih hasil maksimal di laga pembuka.

Setelah menghadapi Filipina, Garuda Muda akan melanjutkan perjuangannya melawan Kamboja U-19 pada 20 Juli 2024 dan Timor Leste U-19 pada 23 Juli 2024. Seluruh pertandingan Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 di ajang ASEAN U-19 Boys Championship pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 17 Juli 2024

Indonesia U-19 vs Filipina U-19, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung Indonesia U-19 vs Filipina U-19 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ASEAN U-19 Boys Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi seputar pertanidngan Timnas Indonesia U-19 kontra Filipina U-19 pekan ini. Nonton siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship 2024 eksklusif di Vidio. Saksikan aksi-aksi gemilang para pemain muda dan rasakan atmosfer pertandingan yang menegangkan dari rumahmu sendiri.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer