Sukses


Justin Hubner Setelah Tinggalkan Cerezo Osaka dan Balik ke Wolves: Sayang, Waktu Saya Tidak Banyak di Sini

Bola.com, Osaka - Justin Hubner meninggalkan Cerezo Osaka lebih cepat. Bek Timnas Indonesia itu telah dikembalikan ke Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner dipinjam Cerezo Osaka sejak Maret 2024 dan seharusnya baru akan selesai setelah Liga Jepang usai pada Desember tahun ini.

Namun, Cerezo Osaka memutuskan untuk memulangkan Justin Hubner secara prematur dengan klub J1 League itu melakukan pengumuman pada Selasa (16/7/2024).

"Halo semuanya. Sayangnya perjalanan saya berhenti di sini di Cerezo Osaka," ujar Justin Hubner dalam video yang diunggah di akun Instagram Cerezo Osaka, @cerezo_osaka, pada Selasa (16/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cuma Main 8 Kali

Justin Hubner tidak banyak bermain untuk Cerezo Osaka. Palang pintu berusia 20 tahun tersebut baru mendapatkan kesempatan delapan kali bermain dengan total 190 menit di lapangan.

Selain kalah bersaing, Justin Hubner juga melewatkan banyak pertandingan Cerezo Osaka karena dipanggil timnas U-23 untuk Piala Asia U-23 2024 dan Play-off Olimpiade Paris 2024.

"Saya memiliki pengalaman bagus di sini. Sayangnya saya tidak menghabiskan banyak waktu di sini. Tapi saya berharap yang terbaik untuk semua orang di sini," imbuh Justin Hubner.

3 dari 3 halaman

Wolves Tidak Senang?

Wolverhampton Wanderers kemungkinan tidak senang dengan keadaan ini. Sebelum disekolahkan ke Cerezo Osaka, Justin Hubner adalah pilar sekaligus kapten tim U-21.

Justin Hubner juga sempat masuk skuad Wolverhampton Wanderers senior di Premier League 2023/2024. Ketika itu, ia berada di bangku cadangan kala melawan Arsenal pada 2 Desember 2023.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, semua pendukung. Mereka sangat mendukung saya sejak awal. Dan saya mendukung Cerezo untuk finis tinggi di kompetisi. Ganbate," ucap Justin Hubner.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer