Sukses


BRI Liga 1: Lapangan Latihan Persib Rusak, Bojan Hodak Pusing

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung yang menjadi tempat latihan rutinitas pasukannya untuk persiapan Piala Presiden 2024 dan BRI Liga 1 2024/2025.

Stadion milik Pemkot Bandung itu memang akhir-akhir ini banyak pasir dan banyak yang berlubang.

Padahal sempat direnovasi untuk tempat latihan tim saat ajang Piala Dunia U-17 tahun lalu.

“Kondisi lapangan latihan sangat buruk. Bisa dilihat ada banyak lubang karena semuanya menggunakan ini,” tegas Bojan Hodak kecewa usai memimpin latihan pasukannya, Selasa (16/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lapangan Rusak

Menurut Bojan Hodak sebagai tim profesional seharusnya hanya tim tersebut yang hanya bisa menggunakan lapangan tersebut sehingga kondisi lapangan tetap terjaga dan tidak cepat rusak.

“Ya, jika menjadi klub profesional, maka hanya tim itu yang bisa menggunakan lapangan tersebut, tapi untuk lapangan ini jika ada yang ingin memesan, maka mereka bisa memesannya. Semuanya bisa memakai lapangan ini,” tegas Bojan.

3 dari 4 halaman

Berharap Diperbaiki

Pelatih Persib asal Kroasia ini berharap kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki kondisi lapangan Stadion Persib sebab dalam dua hari ini, sudah ada beberapa pemain yang mengalami cedera gara-gara berlubang dan berpasir.

“Jika tidak cepat diperbaiki maka kami harus segera mencari lapangan latihan yang lain,” ungkap Bojan.

4 dari 4 halaman

Belum Punya Lapangan Latihan

Sejauh ini tim berjulukan Maung Bandung ini memang belum memiliki lapangan tempat latihan sendiri. David da Silva dkk hanya berlatih di lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Selain itu sesekali menggunakan lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung untuk persiapan menghadapi Piala Presiden 2024, BRI Liga 1 2024/2025, dan AFC Champions League 2.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer