Sukses


Pemain Asing Persib Belum Lengkap, Bojan Hodak: Incaran Saya Enggak Mau Gabung!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku belum memiliki pemain asing baru untuk melengkapi kuota yang tersedia untuk BRI Liga 1 2024/2025.

Pada BRI Liga 1 2024/2025, setiap klub diperbolehkan memiliki 8 pemain asing. Namun, hingga saat ini Persib Bandung baru memiliki 7 pemain asing.

Ketujuh pemain asing Persib antara lain David da Silva, Ciro Alves, dan Gustavo Franca asal Brasil, Nick Kuipers asal Belanda, Kevin Ray Mendoza dari Filipina, Mateo Kocijan dari Kroasia, dan Tyronne del Pino Ramos asal Spanyol.

Namun, untuk mengisi slot satu pemain asing lain diakui Bojan Hodak belum ada. Penyebabnya tiga pemain yang jadi incaran pelatih Persib Bandung asal Kroasia itu tidak berkenan bergabung dengan Maung Bandung.

"Sampai saat ini belum ada. Saya belum tahu untuk pemain asing yang terakhir karena dua sampai tiga pemain yang saya inginkan tidak ada yang mau bergabung," ujar Bojan Hodak di Bandung, Selasa (16/7/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Tentu Punya Pemain Asing yang Lengkap

Pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini belum bisa memastikan apakah tim besutannya akan tetap memburu satu slot pemain asing lagi atau cukup dengan tujuh pemain asing.

Sebelumnya interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, juga mengakui saat ini pelatih Bojan Hodak belum merekomendasikan pemain asing baru untuk direkrut.

"Memang sisa satu slot, tetapi kembali ke pernyataan bahwa kami selalu percaya dengan keputusan pelatih. Kalau pelatih butuh, kami pasti mencarinya. Kalau pelatih merasa yang sekarang sudah cukup, ya sudah tidak," cetusnya.

Persib tinggal menunggu kedatangan Tyronne del Pino Ramos. Rencananya, pemain asal Spanyol itu akan bergabung bersama rekan-rekannya di tim Persib pada Rabu (17/7/2024).

3 dari 3 halaman

Akhir Persaingan di Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer