Sukses


Reaksi Netizen soal Kabar Maarten Paes Bisa Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Plis, Semoga Enggak PHP Lagi!

Bola.com, Jakarta - Muncul kabar gembira bagi Timnas Indonesia soal Maarten Paes. Ya, kiper naturalisasi yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu bisa membela tim Merah-Putih dalam waktu dekat.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, mendapatkan kabar dari Ketua PSSI, Erick Thohir, bahwa Maarten Paes sudah bisa membela Timnas Indonesia.

Dito mengungkapkan bahwa Maarten Paes dapat bermain dengan Timnas Indonesia pada September 2024 atau bersamaan dengan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Untuk Maarten Paes, kemarin Pak Erick Thohir sampaikan, insyaallah September 2024 sudah bisa bermain dengan Timnas Indonesia," ujar Dito di YouTube tvOneNews.

Maarten Paes telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak April 2024. Namun, kiper FC Dallas di Major League Soccer (MLS) itu belum bisa memperkuat Timnas Indonesia karena terganjal Statuta FIFA.

Kabar Maarten Paes akan segera bermain untuk Timnas Indonesia mendapat perhatian besar dari netizen. Simak unek-unek para warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Semoga Beneran Kali Ini

3 dari 9 halaman

Sangat Berharap

4 dari 9 halaman

Takut Kena Prank Lagi

5 dari 9 halaman

Jepang, Arab Saudi, Australia Ayo Maju Sini!

6 dari 9 halaman

Bikin Timnas Indonesia Tambah Kuat

7 dari 9 halaman

Tunggu Info dari PSSI

8 dari 9 halaman

Timnas Indonesia Makin Sulit Kebobolan

9 dari 9 halaman

Sabar Dulu sampai September

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer