Sukses


Bek Asing PSIS Tak Sabar Rasakan Atmosfer BRI Liga 1: Bicara Fanatisme Suporter hingga Atmosfer Penuh Gairah

Bola.com, Semarang - Bek asing PSIS Semarang, Roger Bonet, sudah tak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 2024/2025. Menurutnya, atmosfer pertandingan dan gairah suporter jadi alasannya berlabuh ke Indonesia.

Sebelum memutuskan bergabung dengan PSIS, pemain asal Spanyol itu sudah mengetahui seluk beluk dunia kulit bundar di Indonesia. Roger Bonet menyebut, fanatisme suporter di Indonesia jadi salah satu daya tarik tersendiri.

“Saya tahu tentang suporter di Indonesia. Saya tahu mereka sangat passionate. Menurut saya, ketika mereka sangat bergairah dalam suatu pertandingan, terkadang hal itu dapat membantu kami,” kata Roger Bonet.

“Tentu saja saya menyukai fans yang selalu mendukung tim ini apa pun yang terjadi dan selalu berpikir, ‘Kami semua ingin yang terbaik untuk PSIS Semarang’,” pemain yang akrab disapa Ruxi itu menambahkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roger Bonet (@ruxiiii4)

Bek tengah berusia 29 tahun itu sudah tak sabar untuk segera berjumpa dengan fans PSIS Semarang. Menurutnya, dukungan fans membuat setiap pemain punya semangat lebih untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat ingin bermain untuk klub ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemampuan yang terbaik dan membantu rekan-rekan saya di lapangan,” ujar Roger Bonet.

“Saya menyukai fans yang selalu berusaha mendukung tim ini apa pun yang terjadi dan selalu berpikir, ‘Kami ingin yang terbaik untuk PSIS Semarang’,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dijalani dan Dinikmati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roger Bonet (@ruxiiii4)

Menurut pemain kelahiran 11 April 1995 itu, sepak bola Indonesia dikenal dengan animo pertandingannya. Setiap laga kandang, fans selalu berbondong-bondong datang memenuhi stadion untuk menyokong klub kebanggaannya.

Menurutnya, ini menjadi fenomena yang harus dialaminya sebagai seorang pesepak bola. Itulah sebabnya, Ruxi sudah tak sabar untuk menyajikan aksi-aksi terbaiknya di hadapan pendukung Mahesa Jenar.

"Saya juga suka bagaimana penuhnya stadion dengan suporter, serta bagaimana bergairahnya orang-orang di sini saat mendukung timnya. Jadi, saya pikir ini adalah sepak bola menarik yang harus dialami dan dinikmati," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Dikontrak Semusim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roger Bonet (@ruxiiii4)

Roger Bonet mendapatkan kontrak berdurasi satu musim bersama Mahesa Jenar. Dia akan mengawal jantung pertahanan pada kompetisi Liga 1 2024/2025. Sebagian besar kariernya dihabiskan di Spanyol.

Selain itu, dia juga pernah mengarungi Liga Finlandia selama beberapa musim, saat memperkuat FC KTP, AC Oulu, hingga FC Inter. Yang terakhir, dia bermain di Liga Meksiko bersama Mineros de Zacatecas.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer