Sukses


Jeam Kelly Sroyer Berlabuh ke PSBS Biak, Punya Ambisi Besar untuk Langsung Bawa Tim Kampung Halaman Juara BRI Liga 1

 

Bola.com, Kuta - Dua hari yang lalu Jeam Kelly Sroyer resmi meninggalkan Persik Kediri, klub yang dibelanya sejak BRI Liga 1 2021/2022. Kini Jeam Kelly Sroyer bergabung PSBS Biak, di mana ia senang bisa memperkuat klub asal kampung halamannya itu.

Bersama Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer bemain dalam 46 pertandingan dengan melesakkan lima gol dan satu assist. Pada BRI Liga 1 2023/2024, pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala Asia U-23 2024 itu bermain dalam 23 pertandingan.

Namun, pada akhirnya PSBS Biak berhasil mendatangkan jasa penyerang sayap berusia 21 tahun itu untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/2024. Bagi sang pemain, kedatangannya ke PSBS Biak adalah sesuatu yang tertunda.

Jeam Kelly Sroyer senang akhirnya senang bisa memperkuat klub asal kampung halamannya. Kelly Sroyer memang lahir di Biak, Papua Barat.

Dalam pertemuannya dengan Bola.com setelah sesi latihan di Lapangan Gelora Samudera Kuta pada Rabu (17/7/2024) siang WITA, Jeam Kelly Sroyer mengakui rasa bahagianya bisa membela klub dari tanah kelahirannya.

"Saya sendiri ada kerinduan membela tim dari tanah kelahiran saya. Itu sebabnya saya memilih ke PSBS Biak. Apalagi ada tantangan tersendiri karena tim ini baru saja promosi ke Liga 1 musim ini," ujar Jeam Kelly Sroyer.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Optimistis Memberikan Kontribusi Besar

Namun, Jeam Kelly Sroyer belum berlatih bersama Alberto Goncalves dkk. Ia masih berlatih terpisah bersama pelatih fisik PSBS Biak.

Kelly sejauh ini masih fokus dalam mengembalikan kondisi fisik karena ia baru datang satu bulan setelah PSBS Biak menggelar latihan di Bali.

Kemungkinan besar pekan depan, tim berjulukan Badai Pasifik juga akan beruji coba menghadapi Dewa United dan Malut United. Ketiga tim ini tidak ikut di Piala Presiden 2024.

Kelly Sroyer lantas optimistis bisa memberikan kontribusi maksimal untuk PSBS Biak. Bahkan ia punya target yang cukup tinggi.

Ia ingin membawa PSBS Biak menjadi juara BRI Liga 1 2024/2025. Mungkin target yang muluk, tetap Kelly Sroyer memiliki alasannya.

"Kalau ada niat yang sungguh-sungguh, Puji Tuhan kami bisa juara Liga 1. Satu yang membuat yakin karena kualitas pemain PSBS Biak yang cukup bagus dan bisa bersaing dengan klub lain. Saya yakin bisa juara atau setidaknya ada di papan atas," bebernya.

3 dari 3 halaman

Mampu Bersaing

Sebelumnya PSBS Biak sudah mampu menahan imbang Arema FC dengan skor imbang tanpa gol di Lapangan Gelora Samudera Kuta, Sabtu (13/7/2024).

Meskipun Jeam Kelly Sroyer belum bergabung saat itu, ia optimistis bisa masuk dalam persaingan di lini serang PSBS Biak.

“Saya ini masih latihan terpisah dengan tim, jadi belum tahu bagaimana persaingan di sini. Satu yang saya tahu, pemain-pemain PSBS Biak cukip bagus dan punya kualitas. Saya siap bersaing untuk masuk ke skuad utama,” tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer