Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Penggawa Timnas Indonesia U-23 Bangga Bisa Kembali Membela Tim Tanah Kelahiran

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer BRI Liga 1 2024/2025 semakin memanas. PSBS Biak menjadi salah satu tim yang paling aktif sejauh ini dalam berburu pemain baru.

Baru-baru ini, PSBS Biak mengumumkan kehadiran Jeam Kelly Sroyer. Winger berusia 21 tahun itu digaet Badai Selatan dari sesama kontestan BRI Liga 1, Persik Kediri.

PSBS Biak bukan tim yang asing bagi Jeam Kelly Sroyer. Winger Timnas Indonesia U-23 itu memulai karier profesionalnya di klub tersebut.

Jeam Kelly Sroyer pun senang bisa mendapatkan kontrak dari PSBS Biak. Kelly mengaku sudah lama ingin bermain untuk tim dari kota kelahirannya.

"Pertama saya merasa senang bisa kembali ke tim profesional pertama saya. Saya punya kerinduan sendiri untuk membela tanah kelahiran saya," ujar Jeam Kelly Sroyer.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Jeam Kelly Sroyer pun memiliki target tinggi bersama PSBS Biak. Pemain yang punya kecepatan tinggi itu ingin membawa Badai Pasifik menjadi juara BRI Liga 1 2024/2025.

"Saya ingin membawa tim ini ke level atas atau semoga bisa juara di Liga 1 nanti," sambung Jeam Kelly Sroyer.

Sebelum mengamankan tanda tangan Jeam Kelly Sroyer, manajemen PSBS Biak memang sudah cukup aktif di bursa transfer. Mereka juga sudah mendatangkan Juan Esnaider di posisi pelatih kepala.

3 dari 3 halaman

Bangga

Sementara itu presiden PSBS Biak, Yan Mandenas bangga bisa membawa pulang Jeam Kelly Sroyer. Yan pun yakin dengan kualitas yang dimiliki pemain muda itu.

"Akhirnya kami bisa membawa kembali Jeam Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan bagi kami karena dia adalah pemain asal Papua yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia," kata Yan Mandenas.

Yan Mandenas menyebut proses negosiasi untuk mendatangkan Jeam Kelly Sroyer cukup alot. Namun, pada akhirnya sang pemain mau menerima kontrak yang disodorkan manajemen PSBS Biak.

"Manajemen PSBS berusaha keras untuk meyakinkan Kelly ke tim kami musim ini. Kami Sangat membutuhkan tenaganya," tandas Yan. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer