Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina di Piala AFF U-19 2024: Starter Garuda Nusantara Full Lokal

Bola.com, Surabaya - Piala AFF U-19 2024 sudah dimulai. Timnas Indonesia U-19 mendapatkan tantangan dari Timnas Filipina U-19 dalam laga Grup A ajang itu.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Filipina U-19 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 untuk laga ini pun sudah diketahui. Indra Sjafri memiliki pemilihan pemain yang menarik.

Sebanyak 11 pemain yang menjadi starter pada laga ini adalah pemain lokal. Mereka semuanya berlaga di kompetisi dalam negeri.

Termasuk para pemain berpengalaman seperti Iqbal Gwijangge, Figo Dennis, Arkhan Kaka, Riski Afrisal, dan beberapa pemain yang lain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Disimpan Dulu

Beberapa pemain keturunan justru ada di bangku cadangan. Termasuk striker anyar Timnas Indonesia U-19, Jens Raven.

Penyerang keturunan Belanda itu tampaknya masih dalam proses adaptasi. Ada kemungkinan Jens Raven akan dimainkan pada babak kedua.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Ikram Algiffari (Kiper), Alfharezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas (Belakang), Mufli Hidayat, Toni Firmansyah, Figo Dennis (Tengah), Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Arlyansyah Abdulmanan (Depan).

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Filipina U-19 (5-3-2): Castro Alonso (Kiper), Merino Leonor, Villanueva Ezekiel, Lizares Manzano, Sebastian Agius, Craig Solomon (Belakang), Ogur Dingil, Diaz Tubada, Moya Roxas (Tengah), Saut Medez, Banato Abang (Depan).

Pelatih: Josep Maria Ferre Ybarz

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer