Sukses


Jens Raven Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Indonesia U-19, Netizen: Menjanjikan, Sekilas Mirip Luca Toni

Bola.com, Jakarta - Jens Raven akhirnya bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-19. Striker berusia 18 tahun itu mencetak satu gol saat Garuda Nusantara menang 6-0 atas Timnas Filipina U-19 dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Gol itu sangat berarti bagi Jens Raven. Sebab, sebelumnya ia sudah menjalani lima laga tetapi bulan juga mampu mencetak gol.

Riski Afrisal berperan besar dalam gol perdana Jens Raven untuk Timnas Indonesia U-19. Winger Madura United itu memberikan umpan silang yang sangat manis untuk Raven.

Jens Raven pun tampak sangat emosional. Pemain keturunan Belanda itu kemudian mendapatkan pelukan dari para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 yang lain.

Aksi Jens Raven yang mengemas gol perdananya untuk Timnas Indonesia U-19 mengundang reaksi dari warganet. Yuk simak celotehan-celotehan netizen berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Mantap dan Keren

3 dari 8 halaman

Tinggi Kayak Luca Toni

4 dari 8 halaman

Menjanjikan

5 dari 8 halaman

Yakin Terus Berkembang

6 dari 8 halaman

Calon Penerus El Loco

7 dari 8 halaman

Cepat Juga Larinya

8 dari 8 halaman

Finishingnya Oke

Video Populer

Foto Populer