Sukses


Ramon Bueno Pede Bawa Persija ke Papan Atas BRI Liga 1 2024 / 2025, Realistis?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah menggaet beberapa pemain baru. Termasuk pemain asing dari Spanyol, Ramon Bueno.

Ramon Bueno selama ini bermain di kompetisi negaranya. Bueno adalah seorang gelandang bertahan yang diharapkan mampu menjadi nyawa baru di lini tengah Persija Jakarta.

Ramon Bueno pun memiliki target menarik bersama Persija Jakarta. Eks pemain Cordoba itu ingin membawa Macan Kemayoran nyaman bersaing di papan atas BRI Liga 1 2024/2025.

"Saya belum tahu target tim untuk musim ini. Tentu yang paling penting adalah menang dan selalu berada di papan atas," tegas Bueno di situs resmi Persija Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belajar

Persija Jakarta adalah klub luar Spanyol pertama bagi Ramon Bueno. Pemain berusia 29 tahun itu selama ini selalu bermain di negaranya.

Ramon Bueno tentu perlu banyak belajar untuk lebih mengenal karakter permainan Persija Jakarta dan permainan di BRI Liga 1.

"Saya memang tidak tahu banyak soal Persija dan Liga 1. Tapi saya ingin segera mengetahuinya dan segera mulai bermain," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Negosiasi Singkat

Ramon Bueno kemudian berbicara mengenai proses negosiasinya bersama Persija Jakarta. Proses negosiasi itu bisa dikatakan cukup singkat.

Ramon Bueno langsung menerima penawaran dari Persija Jakarta begitu mendapatkan telepon dari manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.

"Semua bermula dari telepon dari manajer saya apakah ada kemungkinan bermain di sini. Tanpa pikir panjang saya menerima tawaran tersebut karena memang saya ingin bermain di sini. Memang tidak terlalu lama soal proses negosiasi. Tapi itu merupakan hal yang normal dalam sebuah kontrak profesional sepak bola," jelasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer