Sukses


Persib Hadapi PSM di Piala Presiden 2024, Laga Spesial untuk Marc Klok

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengakui bahwa laga melawan PSM Makassar di Piala Presiden 2024 akan berjalan sulit tetapi spesial. Apalagi pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu memang memulai kariernya di Indonesia bersama tim berjulukan Juku Eja itu.

Persib Bandung akan mengawali laga di Piala Presiden 2024 dengan menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2924) sore.

Pertandingan ini menjadi sangat istimewa bagi Marc Klok. PSM merupakan klub pertamanya ketika bermain di Indonesia, sebelum akhirnya pergi untuk Persija Jakarta dan kemudian bergabung bersama Persib Bandung.

"Ya, PSM selalu menjadi tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi juga selalu merasa spesial karena petualangan saya dimulai dari sana," ujar Marc Klok di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024).

"Namun, vibes yang bagus, karena saya selalu mencetak gol ketika melawan PSM Makassar. Semoga bisa melakukannya lagi. Namun, pasti rasanya sangat baik karena saya memiliki memori bagus di sana dan selalu menjadi pertandingan yang spesial," lanjutnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Realistis

Marc Klok berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan pertama Persib Bandung di Piala Presiden 2024 ini. Persib juga menargetkan bisa kembali menjadi juara di Piala Presiden, tapi Marc Klok merasa semua harus tetap realistis.

"Namun, kami harus realistis. Kami baru berlatih satu atau dua minggu ini," ujar Marc Klok.

Seperti yang coach katakan, ini kesempatan untuk bisa mengembalikan kebugaran dan jangan sampai ada cedera supaya bisa bermain lagi untuk pertandingan yang selanjutnya," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

3 dari 3 halaman

Turnamen yang Bagus untuk Bandung

Piala Presiden 2024 ini menurut Marc Klok adalah sebuah ajang untuk pramusim menjelang berlangsungnya BRI Liga 1 2024/2025.

Apalagi target Persib yang sebenarnya adalah bisa kembali juara ketika bertanding di BRI Liga 1 2024/2025 dan bisa beraksi dengan baik di AFC Champions League 2.

"Namun, saya senang juga karena Bandung menjadi tuan rumah untuk turnamen ini, Piala Presiden selalu besar dan Pak Jokowi juga akan datang katanya. Ini bagus buat Bandung," pungkas Marc Klok.

Video Populer

Foto Populer