Sukses


Kabar Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Ivar Jenner Jadi Starter Tim Senior FC Utrecht, Ole Romeny Ciamik 1 Gol 1 Assist

Bola.com, Jakarta Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, menjadi starter tim FC Utrecht senior dalam laga uji coba pramusim melawan AL Rayyan diĀ Sportpark Elinkwijk, Kamis (18/7/2024).

Ivar merupakan pemain FC Utrecht U-21 yang bergabung sejak musim panas 2022. Kontraknya sampai musim panas 2026. Selama memperkuat tim U-21, Ivar tampil dalam 29 laga dan mencetak 1 assist.

Awal musim ini, pemain berdarah Jember, Jatim itu mendapat kesempatan di tim utama Utrecht walaupun di ajang uji coba. Ivar diturunkan menjadi starter dan diganti pada babak kedua.

Dalam laga itu, Ole Romeny, pemain yang juga didekati PSSI untuk dinaturalisasi, juga tampil. Romeny mencetak 1 gol dan 1 assist.Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Ivar JennerĀ mendapatkan kontrak berdurasi jangka panjang dari FC Utrecht. Dalam kesepakatan baru itu, Jenner diikat kontrak sampai 30 Juni 2026.

Manajer Teknik FC Utrecht, Tim Gilissen, menyebut pertimbangan pihaknya memperpanjang kontrak Ivar Jenner karena melihat penampilan sang pemain. Musim lalu, sang pemainĀ tampil 18 pertandingan di Eerste Divisie 2022/2023.

"Kami sangat senang dengan perkembangan Ivar Jenner selama beberapa waktu terakhir. Dalam pertandingan Keuken Kampioen Divisie yang dia mainkan bersama Jong FC Utrecht, dia tampil dengan cara yang baik dan meyakinkan," kata Tim Gilissen seperti dikutip situs resmi FC Utrecht.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer