Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Persik Datangkan Bek Tengah Jebolan Klub Elite Brasil

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akhirnya mendapatkan bek tengah anyar untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.

Brendon Lucas akan menggantikan peran kompatriotnya asal Brasil, Anderson do Nascimento, yang diperpanjang lagi kontraknya.

Biodata dan jejak karir pemain berpostur 1,88 meter ini cukup mentereng. Brendon Lucas adalah jebolan klub elite Brasil, Palmeiras. Dia sempat masuk tim muda untuk kelompok U-17 dan U-20.

Ketika meniti karier profesional, pria berusia 29 tahun ini pun pernah mencicipi Liga Portugal. Terakhir kali, selama tiga musim, Brendon Lucas memperkuat klub Ho Chi Minh, anggota kasta tertinggi V-League alias Liga Vietnam.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Latihan Perdana

Brendon Lucas sudah hadir di Kediri dan mengikuti sesi latihan, Kamis (18/7/2024) sore di Stadion Brawijaya Kediri.

Musim lalu, pemain kelahiran 29 Mei 1995 ini menjadi andalan dan hampir bermain di seluruh laga yang dimainkan Ho Chi Minh.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, mengaku pihaknya memang masih membutuhkan tambahan pemain yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan di lini belakang.

3 dari 3 halaman

Butuh Bek Asing

Persik butuh kehadiran bek asing untuk berkolaborasi dengan tiga pemain lokal, seperti Vava Mario Yagalo, Hamra Hehanusa, dan Didik Wahyu, yang baru direkrut dari Persikabo 1973.

"Dengan kompetisi yang makin ketat, kami harus mendatangkan pemain baru yang lebih bagus kualitasnya. Kami berharap Brendon Lucas cepat kompak dengan pemain lain, seperti Vava Mario, Hamra Hehanusa dan Didik Wahyu," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer