Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Presiden 2024 di Indosiar dan Vidio Hari Ini: Persib Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan bentrok dengan PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Menurut jadwal, pertandingan Persib kontra PSM berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). Laga ini dimulai pada sore hari pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung dan PSM Makassar tergabung di Grup A Piala Presiden 2024 bersama Borneo FC serta Persis Solo. Adapun Grup B diisi Bali United, Persija Jakarta, Madura United, serta Arema FC. Total hanya delapan tim saja yang berpartisipasi pada ajang ini.

Turnamen pramusim ini dimulai pada 19 Juli hingga 4 Agustus mendatang. Grup A digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sedangkan semifinal dan final dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ajang Uji Coba

Piala Presiden 2024 sekaligus dijadikan sebagai ajang uji coba jelang menghadapi BRI Liga 1 2024/2025. Hal itu diungkapkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Arsitek asal Kroasia itu menyebut, persaingan di Grup A cukup berat, termasuk ketika meladeni perlawanan PSM nanti.

"Kami akan menghadapinya laga demi laga. Kami juga akan melakukan rotasi, memberikan kesempatan bermain kepada pemain," ujar Bojan Hodak.

"Ini merupakan waktu bagi pemain untuk mendapatkan tempat di starting eleven. Semua membutuhkan kebugaran dalam bertanding dan ini adalah persiapan menghadapi liga," sambung pelatih berusia 53 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

PSM Tim Bagus

Laga perdana selalu jadi tantangan bagi semua tim, termasuk Persib Bandung. Apalagi, menghadapi Juku Eja yang pada musim lalu sulit mereka kalahkan. Bojan Hodak tak menyangsikan kekuatan PSM Makassar.

"Musim lalu kami kalah di kandang mereka dan saya saat itu belum bergabung. Sedangkan di laga kedua, kami bermain 0-0 di kandang," kata Bojan Hodak.

"Jadi kami tidak mengalahkan mereka di dua laga dan itu artinya mereka adalah tim bagus. Tetapi, mereka melakukan perubahan, Sayuri bersaudara sudah meninggalkan tim dan ada beberapa perubahan lainnya," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Persib Bandung Vs PSM Makassar

  • Laga Grup A Piala Presiden 2024
  • Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
  • Hari: Jumat, 19 Juli 2024
  • Kick-off: pukul 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3587261

Video Populer

Foto Populer