Sukses


Keren! Persib Luncurkan Jersey Pramusim BRI Liga 1 2024 / 2025 dengan Tema Bandung Lautan Api

Bola.com, Bandung - Juara bertahan BRI Liga 1, Persib Bandung dengan bangga meluncurkan jersey pramusim terbaru untuk musim 2024/2025 bertemakan 'Bandung Lautan Api'.

Desain jersey Persib mencerminkan semangat dan identitas kuat dari klub dan para pendukungnya, yang dikenal sebagai Bobotoh dalam setiap pertandingan.

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan, jersey ini menampilkan corak api abadi yang mengilustrasikan 'Bandung Lautan Api', yang menggambarkan antusiasme dan kegembiraan seluruh Bobotoh, pada saat Persib meraih gelar juara.

Desain juga mencakup satu garis gelap pada bagian kerah yang barwarna emas, sebagai simbol semangat Persib untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bukan Sembarang Jersey

Warna emas yang terdapat pada detail jersey pramusim tersebut diakui Adhi Pratama melambangkan keberhasilan Persib yang menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023/24 lalu, yang merupakan prestasi gemilang klub dalam sejarah sepak bola Indonesia.

"Jersey pramusim untuk musim ini tidak hanya sebuah jersey, tetapi juga sebuah cerminan dari semangat juang dan kebanggaan klub serta Bobotoh," kata Adhi Pratama, Jumat (19/7/2024) di Bandung.

"Kami berharap jersey ini tidak hanya akan menjadi simbol dari kekuatan dan kemenangan Persib, tetapi juga akan menginspirasi para Bobotoh setia kami di seluruh Indonesia,” lanjut Adhi Pratama.

3 dari 3 halaman

Mulai Dipasarkan

Jersey pramusim dengan tema 'Bandung Lautan Api' ini kata Adhi sudah bisa didapatkan di Persib Store melalui platform e-commerce Shopee dengan sistem pre order, di mana pengirimannya akan dimulai pada periode 25 Juli 2024 mendatang.

Adapun harga untuk jersey kategori player issue dipatok dengan harga Rp699 ribu sampai Rp799 ribu (Free Name Set). Sementara yang supporter edition di harga Rp139 ribu sampai Rp149 ribu.

“Jadi kepada para Bobotoh segera dapatkan jersey Pramusim ini dan tunjukkan kecintaanmu terhadap Persib,” tegas Adhi mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer