Sukses


Persis Solo Resmi Perkenalkan Eduardo Kunde untuk Perkuat Komposisi Amunisi Impor

Bola.com, Solo - Persis Solo kembali memperkenalkan amunisi impornya untuk menghadapi persaingan BRI Liga 1 2024/2025. Kali ini, Laskar Sambernyawa mengumumkan kehadiran bek asal Brasil, Eduardo Kunde.

Sebelum berlabuh bersama Persis Solo, Eduardo Kunde sebelumnya terakhir kali memperkuat klub Liga Bulgaria, Botev Vratsa. Pemain berusia 26 tahun itu direkrut untuk menemani bek asing yang sebelumnya telah direkrut, Ricardo Lima.

Pemain yang memiliki paspor Brasil dan Jerman itu merasa senang bisa bergabung bersama Laskar Sambernyawa. Dia merasa sangat antusias karena ini menjadi pengalaman pertama berkarier di Liga Indonesia.

“Saya mendapatkan kesempatan datang ke Indonesia. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini,” kata Kunde saat diperkenalkan secara resmi, Jumat (19/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Pemain kelahiran 17 September 1997 itu siap memberikan kontribusi terbaiknya bersama skuad asuhan Milomir Seslija. Dia ingin membantu Persis meraih target yang ingin dicapai pada kompetisi Liga 1 2024/2025.

“Tujuan saya adalah membantu tim mencapai target musim ini. Saya juga ingin menikmati sepak bola di sini bersama para fans. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan semoga semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Saat ini, Kunde telah bergabung bersama Laskar Sambernyawa di Bandung. Dia juga dipastikan bisa memperkuat Persis Solo saat menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

3 dari 4 halaman

Langsung Diserbu Fans

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Kunde sebetulnya sempat terkejut dengan serbuan fans Persis Solo. Di media sosial, dia telah mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung tim asal Kota Bengawan ini.

Kabar bergabungnya Kunde memang sudah beredar beberapa hari terakhir. Sosoknya juga sempat bocor karena terciduk ikut berlatih dalam video yang diunggah akun resmi Piala Presiden 2024.

“Kalian melakukan sesuatu yang luar biasa di media sosial saya dalam 24 jam terakhir. Saya mendapatkan banyak pesan dan ajakan bergabung dengan Persis. Ini merupakan sesuatu yang bagus,” katanya.

4 dari 4 halaman

Rekrut 10 Pemain

Sejauh ini, Persis Solo telah merekrut 10 pemain baru untuk Liga 1 2024/2025. Tiga nama di antaranya merupakan amunisi impor. Sebelum Eduardo Kunde, mereka telah memperkenalkan Karim Rossi dan Ricardo Lima.

Adapun tujuh amunisi impor yang sudah diumumkan ialah Marcell Rumkabu Rizky Dwi Febrianto, Muhammad Zaenuri, Ripal Wahyudi, Giovani Numberi, Braif Fatari, hingga Fransiskus Alessandro.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer