Sukses


Hasil Piala Presiden 2024: Leo Gaucho Menggila, Borong 2 Gol Kemenangan Borneo FC atas Persis

Bola.com, Bandung - Leo Gaucho menjadi bintang untuk Borneo FC Samarinda. Penyerang asal Brasil itu mencetak brace ketika menggulung Persis Solo di Piala Presiden 2024.

Borneo FC berhasil mengalahkan Persis 2-0 dalam partai pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (19/7/2024) malam WIB.

Leo Gaucho mencatatkan namanya pertama kali di papan skor pada menit ke-45+1 setelah mengelabui dua bek Persis untuk membawa Borneo FC unggul 1-0.

Pada menit ke-52, striker asal Brasil berusia 22 tahun itu menggandakan keunggulan Borneo FC menjadi 2-0 sekaligus mengunci kemenangan bagi tim berjulukan Pesut Etam itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Persib

Untuk sementara, Borneo FC dan Persib Bandung sama-sama memimpin klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2024. Kedua kesebelasan sama-sama mendulang tiga poin dari satu pertandingan dengan selisih gol 2-0.

Dalam matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024, Borneo FC akan menantang tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat pada 22 Juli 2024 malam WIB.

Masing-masing juara dan runner-up Grup A dan B Piala Presiden 2024 bakal lolos ke babak semifinal yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh, Christophe Nduwarugira, Leo Guntara; Kei Hirose, Rivaldo Enero; Terens Puhiri, Berguinho, Stefano Lilipaly; Leo Gaucho

Pelatih: Pieter Huistra

Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Rian Miziar, Ricardo Lima, Gio Numberi; Sutanto Tan, Sho Yamamoto; Moussa Sidibe, Zanadin Fariz, Althaf Rizky; Ramadhan Sananta

Pelatih: Milomir Seslija

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer