Sukses


Mantap! Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Mulai Dapat Kepercayaan di Swansea City

Bola.com, Swansea - Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, mulai mendapatkan kepercayaan di Swansea City. Pemain berusia 22 tahun itu dimainkan ketika beruji coba dengan Bristol Rovers.

Menjalani pramusim, Swansea City bermain imbang 2-2 kontra Bristol Rovers di Fairwood Training Ground, Swansea, pada Jumat (19/7/2024).

Dua gol Swansea City dicetak oleh Matt Grimes dan Josh Thomas. Sedangkan dua gol Bristol Rovers dibuat Scott Sinclair.

Manajer Swansea City, Luke Williams, memainkan formasi yang berbeda. Nathan Tjoe-A-On tidak bermain sejak menit awal, melainkan baru diturunkan pada babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tanda Positif

Kesempatan ini menjadi tanda yang positif untuk Nathan Tjoe-A-On, yang belum pernah dimainkan sama sekali oleh Swansea City sejak didatangkan pada musim lalu.

Dibeli dari klub Belanda, Excelsior, pada Agustus 2013, Nathan Tjoe-A-On menghabiskan paruh musim pertama dengan duduk manis di bangku cadangan dan bahkan tidak masuk skuad Swansea City.

Pada bursa transfer Januari 2024, Swansea City menyekolahkan Nathan Tjoe-A-On ke klub Belanda, SC Heerenveen.

3 dari 3 halaman

Kasta Kedua Liga Inggris

Selama beberapa bulan di sana, Nathan Tjoe-A-On juga minim jam terbang. Pemain serbabisa ini hanya berada 15 menit di atas lapangan dalam empat penampilan.

Pada Mei 2024, SC Heerenveen memutuskan untuk tidak mempermanenkan Nathan Tjoe-A-On dan mengembalikannya ke Swansea City.

Swansea City akan berkompetisi di Championship 2024/2025 atau kasta kedua Liga Inggris setelah pada musim lalu finis di posisi ke-14 dari 24 peserta.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer