Sukses


Jay Idzes Sudah Tidak Sabar Debut di Serie A dengan Venezia: Kami Akan Lawan AS Roma, Napoli, Juventus, AC Milan, Inter Milan

Bola.com, Venice - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, sudah tidak sabar menjalani debutnya di Serie A 2024/2025 dengan Venezia. Dia sangat menunggu-nunggu momen tersebut.

Jay Idzes kemungkinan akan bertahan bersama Venezia untuk musim depan di tengah spekulasi ketertarikan dari klub Serie A lainnya, Torino.

Dalam wawancaranya dengan media Belanda, Voetbal Zone, Jay Idzes dinarasikan melahap latihan keras sebanyak dua kali sehari dan penempaan taktik.

Venezia masih menjalani pramusim untuk Seri A. Jay Idzes dkk. setidaknya bakal beruji coba empat kali dengan melawan Genoa, Vis Pesaro, Istra 1961, dan FC Utrecht.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dimulai 11 Agustus 2024

Musim Venezia bakal dimulai pada 11 Agustus 2024 ketika berhadapan dengan Brescia dalam babak pertama Coppa Italia 2024/2025 di Stadio Mario Rigamonti, Brescia.

Sesudah itu, kampanye Serie A Venezia diawali dengan bertandang ke Stadio Olimpico, Roma, untuk menantang Lazio pada 19 Agustus 2024, berlanjut melawan tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi, Florence, pada enam hari berselang.

"Apakah saya sudah menyadari ini? Tidak, belum. Kami akan membuka kompetisi dengan pertandingan tandang melawan Lazio," ujar Jay Idzes dinukil dari Voetbal Zone.

3 dari 3 halaman

Lautaro Martínez, Paulo Dybala, hingga Victor Osimhen

"Tentu saja akan bertemu AS Roma, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Saya benar-benar sangat menantikan itu," imbuh pemain yang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Maret 2024 itu.

Voetbal Zone mendeskripsikan bahwa Jay Idze bakal mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuannya dengan menghadapi penyerang papan atas Serie A seperti Lautaro Martinez, Paulo Dybala, hingga Victor Osimhen.

"Dalam empat minggu, dia akan memiliki kesempatan untuk mengukur dirinya dengan penyerang hebat seperti Lautaro Martínez, Paulo Dybala, dan mungkin juga dengan Victor Osimhen," tulis Voetbal Zone.

Sumber: Voetbal Zone

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer