Sukses


Selain Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen juga Dapat Ratusan Hadiah dari Fans Timnas Indonesia

Bola.com, Venice - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengungkapkan bahwa tiga rekannya yang lain juga mendapatkan ratusan hadiah dari fans. Ketiganya adalah Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen.

Fenomena memberikan kado kepada para pemain Timnas Indonesia, terutama pemain keturunan, mulai muncul sejak menjamurnya pemain naturalisasi dalam beberapa bulan terakhir.

Terutama ketika PSSI menaturalisasi empat pemain sekaligus pada Maret 2024. Keempatnya adalah Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen.

Fans Timnas Indonesia, terutama kaum hawa, kerap membawa hadiah dalam bentuk bermacam-macam mulai dari pernak-pernik, kaus, makanan, pakaian, hingga barang bermerek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cerita Jay Idzes

"Awalnya, saya berpikir 'wow, apa yang sedang terjadi'. Ada hari-hari di mana hadiah untuk semua pemain dikirimkan ke resepsionis hotel kami," ujar Jay Idzes kepada media Belanda, Voetbal Zone.

"Saya selalu berbagi kamar dengan Ragnar Oratmangoen. Hadiah-hadiah itu disimpan di ruang bawah tanah dan kamu bisa menelepon untuk mengantarkannya ke kamar kamu."

"Ketika mereka datang, mereka membawa kereta, benar-benar tidak masuk akal! Kami tidur di sebelah Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On, dan mereka juga memiliki banyak hadiah yang tidak terbayangkan. Kedua kamar kami penuh dengan ratusan hadiah yang ditumpuk," jelas pemain asal Venezia itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Dibayangkan

"Apresiasi yang kamu dapatkan dari semua pendukung itu luar biasa dan hampir tidak bisa dibayangkan, tetapi sangat hebat," ucap pemain kelahiran Mierlo, Belanda, pada 2 Juni 2000 itu.

"Itu memberi saya lebih banyak kekuatan dan motivasi. Mereka mendukung kami dan kami ingin memberikan sesuatu sebagai balasannya."

"Misalnya, ketika kami berjalan ke bus dari lobi hotel, kami menerima begitu banyak hadiah, benar-benar sangat banyak," tutur pesepak bola berpostur 190cm ini.

4 dari 4 halaman

Dapat Louis Vuitton

Jay Idzes juga pernah menerima kado berupa barang merek ternama seperti Louis Vuitton yang harganya jutaan dan Tom Ford.

"Mereka siap dengan goodie bag yang bisa berisi apa saja seperti makanan, kaos buatan sendiri, pakaian tradisional Indonesia," ungkap Jay Idzes.

"Hadiah yang dipersonalisasi seperti gantungan kunci, tas dengan wajah dan nama saya di atasnya. Juga hadiah dari Louis Vuitton atau Tom Ford. Sungguh, ini benar-benar gila," terangnya.

Sumber: Voetbal Zone

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer