Sukses


Cerita Lucu Shin Tae-yong soal Privilege Menjadi Temannya di Indonesia: Buat Orang Korea, Tinggal Tunjukkan Foto Anda dengan Saya

Bola.com, Seoul - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membagikan cerita lucu terkait privilege sebagai temannya dalam YouTube Lee Kyung-kyu, aktor sekaligus komedian asal Korea Selatan.

"Ini adalah cerita nyata yang lucu. Saya memiliki sepuluh tiket VVIP dan membagikannya kepada teman-teman," ujar Shin Tae-yong membuka kisahnya.

Shin Tae-yong mendeskripsikan kejadian itu terjadi dalam suatu event, yang diyakini adalah putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong memimpin Timnas Indonesia kontra Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Di tengah periode itu,Shin Tae-yong menonton babak final Indonesia Open 2024 bersama Ketua Federasi Bulutangkis Asia atau Badminton Asia, Kim Joong-soo, dan mantan pebulutangkis Korea Selatan, Jang Soo-young.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Shin Tae-yong

Di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada 9 Juni 2024, Shin Tae-yong menyaksikan wakil Korea Selatan yang bermain di babak final Indonesia Open 2024 yaitu An Se-young di tunggal putra dan Baek Ha-na/Lee So-hee di ganda putri.

"Seorang teman meminta tiket untuk menghadiri acara bersama dengan Ketua Badminton Asia. Yang tersisa hanya tiket VIP, jadi saya memberikannya juga. Satu tiket VVIP dan satu tiket VIP terpisah," ucap Shin Tae-yong.

"Teman tersebut memberikan tiket VVIP kepada Ketua Badminton Asia dan dirinya masuk dengan tiket VIP. Mereka berdua masuk melalui pintu masuk VVIP," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Masuk dengan Ngaku Teman Shin Tae-yong

"Ketua Badminton Asia lewat dengan tiket VVIP, tentu saja. Teman saya menunjukkan tiket VIP dan tidak bisa masuk pergi ke area VVIP," imbuh Shin Tae-yong.

"Teman saya bilang 'maaf, saya teman Shin Tae-yong'. Kemudian petugas menjawab 'apa? Teman Shin Tae-yong? Silakan masuk! Masuk, masuk!'."

"Kejutan, bebas masuk sebagai teman Shin Tae-yong! Di Indonesia, jika Anda dari Korea Selatan, tunjukkan foto Anda dengan Shin Tae-yong dan bebas masuk!" kata Shin Tae-yong tersenyum.

Sumber: YouTube Lee Kyung-kyu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer