Sukses


Bagas Adi Nugroho Tak Sabar Bela Bali United di Piala Presiden, Siap Hadapi Arema di Laga Perdana

Bola.com, Denpasar - Bali United menghadapi Arema FC dalam laga pembuka grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (21/7/2024).

Menghadapi Arema FC bagus untuk Bali United karena bisa mengetahui sejauh mana Perkembangan para pemain termasuk para pemain baru. Pemain baru Inilah yang kemungkinan dicoba dengan porsi yang lebih banyak oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Salah satunya adalah Bagas Adi Nugroho. Bagas Adi adalah bek tengah yang direkrut dari Arema FC. Itu artinya, Bagas Adi akan bertemu dengan mantan klubnya untuk pertama kali setelah berseragam Bali United.

Ia akan berduet dengan Elias Dolah di jantung pertahanan Serdadu Tridatu. Bagas Adi pun sudah tidak sabar untuk menjalani debutnya bersaama Bali United saat menghadapi Arema FC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Raih Prestasi

Dengan tegas, ia ingin meraih prestasi bersama Bali United. Bukan hanya di BRI Liga 2024/2025, tetapi di Piala Presiden 2024.

“Secara individu tentu saya ingin bermain baik dan memberikan prestasi untuk Bali United di musim ini baik Liga 1 dan bahkan di Piala Presiden ini,” ujar Bagas. Menurut Bagas, dengan komposisi pemain musim ini, Serdadu Tridatu bisa bersaing dengan kontestan tim lain yang berjuang di turnamen pramusim tersebut.

“Secara tim semoga semua pemain bisa kompak dan memenangi raihan prestasi di beberapa kompetisi musim ini,” terang Bagas. Namun ia tidak mau mengomentari terkait mantan klubnya, Arema FC yang akan dihadapi oleh Bali United.

3 dari 4 halaman

Berharap Dapat Dukungan Penuh Suporter

 

Disisi lain duet Bagas Adi di jantung pertahanan Bali United, Elias Dolah meminta dukungan penuh suporter di Stadion Dipta. Mungkin saja ia melihat situasi saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat.

Saat laga pembuka tersebut, tidak banyak suporter yang hadir ke stadion. Bagi Dolah, Piala Presiden 2024 bisa menjadi momentum kebangkitan Serdadu Tridatu. Untuk itulah ia meminta dukungan penuh suporter.

“Saya berpikir bila Piala Presiden kali ini akan memulai dengan baik memasuki musim baru. Kami akan bermain tiga kali di rumah. Untuk itu saya berharap suporter bisa datang dan mendukung kami di lapangan nanti,” bebernya.

4 dari 4 halaman

Piala Presiden

Terkait kondisi tim, bek tengah Timnas Thailand tersebut menilai Bali United dalam kondisi yang baik. Apalagi ada Hasrat untuk bisa meraih gelar juara Piala Presiden pertama.

“Kami harus memasang target yang tinggi dan kami harus memiliki Hasrat untuk meraih juara. Kami yakin dengan kondisi tim saat ini yang dihuni banyak pemain berkualitas,” tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer