Sukses


Rekap Hasil Pertandingan Para Pemain Diaspora Malam Ini: Sandy Walsh dan Jay Idzes Apes, Elkan Baggott Main 30 Menit Menang

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott lebih beruntung ketika membela timnya, Ipswich Town, dalam laga uji coba jelang musim 2024/2025. Sementara dua kompatriotnya, Sandy Walsh dan Jay Idzes, apes.

Ipswich Town meraih kemenangan tipis 1-0 atas Shakhtar Donetsk. Elkan Baggott bermain sebagai pemain pengganti menit 60'.

Selama setengah jam di atas lapangan, bek tangguh blasteran Inggris-Indonesia kelahiran Thailand itu mampu menjaga gawangnya tak kebobolan. Ia bermain taktis dan sanggup meredam serangan wakil Ukraina tersebut.

Kemenangan ini jadi modal bagus buat Ipswich Town dan tentunya Elkan Baggott menjelang dimulainya Liga Inggris 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sandy Walsh Telan Kekalahan Perdana pada Pramusim

Nasib sebaliknya didapat Sandy Walsh. Bek KV Mechelen itu bermain sebagai starter.

Namun sayang, bek bernomor punggung 5 itu tak bisa mencegah gawangnya dari kebobolan. Dua gol bersarang di gawang Mechelen.

Sementara itu, Jay Idzes yang juga tampil sebagai starter untuk Venezia menelan kekalahan. Pelajaran berharga buat sang bek jangkung di balik kekalahan 1-3 dari Genoa.

 

3 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan

  • KV Mechelen Vs Olimpiakos 0-2
  • Ipswich Town Vs Shakhtar Donetsk 1-0
  • Venezia Vs Genoa 1-3

Video Populer

Foto Populer