Sukses


Kadek Arel Cerita Proses Gol untuk Timnas Indonesia U-19 ke Gawang Kamboja di Piala AFF U-19 2024: Berkat Kerja Keras!

Bola.com, Surabaya - Bek tengah Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna, memiliki statistik yang menarik. Bek tengah satu ini cukup tajam di Piala AFF U-19 2024.

Sejauh ini Kadek Arel Priyatna sudah mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak kedua Garuda Nusantara di ajang itu.

Kadek Arel Priyatna pun berbicara mengenai gol yang ia cetak ke gawang Timnas Kamboja U-19, Sabtu (21/7/2024) malam. Gol itu tercipta berkat umpan Kafiatur Rizky melalui tendangan sudut.

Gol itu menjadi pemecah kebuntuan bagi Timnas Indonesia U-19. Tim asuhan Indra Sjafri pun kemudian mampu meraih kemenangan 2-0.

"Soal gol tadi, itu adalah berkat kerja keras semua pemain, di mana tadi saya dapat umpan tendangan sudut dari Kafiatur, dan kebetulan saja saya berada di posisi yang tepat, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi saya selanjutnya untuk bisa membantu tim ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Kadek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukungan

Laga kedua Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 cukup banyak dipadati oleh penonton. Stadion Gelora Bung Tomo yang menjadi arena laga itu diisi hampir separuh dari kapasitasnya.

Kadek Arel Priyatna pun bersyukur dengan dukungan maksimal dari masyarakat. Menurut Kadek, tanpa dukungan itu Timnas Indonesia U-19 tidak akan bisa tampil maksimal.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukung kita, karena tanpa dukungan kalian, kita tidak bisa apa-apa," katanya.

3 dari 4 halaman

 Incar Kemenangan Lagi

Timnas Indonesia U-19 masih menyisakan satu laga di Grup A Piala AFF U-19 2024. Mereka masih akan menghadapi Timnas Timor Leste U-19. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (23/7/2024).

Kadek Arel Priyatna pun ingin membawa Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan. Hal itu penting untuk bisa lolos ke semifinal sebagai juara grup.

“Astungkara di pertandingan melawan Kamboja, kami bisa mendapatkan tiga poin lagi, kedua juga tidak lupa kepada keluarga dan teman-teman saya yang sudah mendukung saya. Pastinya kita akan selalu evaluasi, semoga bisa kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya,” tandas bek Bali United itu.

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024

Kiper: Ikram Algiffari, I Wayan Wiguna, Fitrah Maulana

Bek: Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Meshaal Hamzah Bashier Osman, Muhammad Alfharezzi Buffon, Rizdjar Nurviat, Dony Tri Pamungkas, Welber Jardim, Mufli Hidayat, Alexandro Kamuru

Gelandang: Figo Dennis, Toni Firmansyah, Kafiatur Rizky, Marselinus Ama Ola, Arlyansyah Abdulmanan

Penyerang: Muhammad Ragil, Jens Raven, Arkhan Kaka, Riski Afrisal, Mufdi Iskandar

Pelatih: Indra Sjafri

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer