Sukses


Bali United Kalah 0-1 dari Arema di Piala Presiden 2024, Teco: Gol Lawan Beruntung!

Bola.com, Denpasar - Bali United sebagai tuan rumah Grup B Piala Presiden 2024, tampaknya belum bisa menunjukkan kualitasnya.

Saat menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (21/7/2024), Serdadu Tridatu kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal dicetak oleh Salim Tuharea pada menit kesepuluh. Ini menjadi kemenangan pertama Arema FC dalam Lima pertemuan menghadapi Bali United. Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun sedikit mengungkapkan kekecewaannya.

Bahkan pelatih yang karib disapa Teco tersebut mengakui bahwa anak asuhnya bermain lebih bagus dari Arema FC. Ia menganggap gol semata wayang Singo Edan adalah sebuah Keberuntungan.

"Saya pikir Bali United bermain lebih bagus diawal. Tapi Arema mencetak gol lebih dulu. Mereka beruntung mencetak gol. Setelah itu, mereka bermain lebih kompak dan bertahan," bebernya usai pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peluang Bali United

Menurut Teco, sebenarnya Bali United juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Salah satunya dari penalti Everton Nascimento. Namun sayangnya digagalkan oleh Lucas Frigeri. Ia berdalih, tidak banyak melakukan latihan finishing.

Disamping itu, Teco menilai pemainnya Masih belum padu. Terutama dari segi kondisi fisik. "Sekarang ini banyak latihan fisik. Pasti badan pemain bisa kaku. Banyak Salah passing Dan menurut saya ini normal. Belum ada latihan untuk finishing," jelasnya.

Tujuh pemain asing pun dimainkan secara bersamaan. Teco menilai Hal ini bagus karena bisa merasakan atmosfer pertandingan sebelum bergulirnya BRI Liga 1 2024/2025.

"Kami ingin mencoba semua pemain asing dan pemain baru. Mereka bisa merasakan atmosfer pertandingan. Tapi kedepannya harus latihan lebih lagi untuk perbaiki chemistry," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Puasnya Pelatih Arema

Disisi lain pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Ia menyebut Arema FC bisa bermain dengan pertahanan yang kuat.

"Kami sebelumnya kalah empat kali Dari Bali United. Jadi karena itu, kami bermain Hati-Hati pada babak pertama Dan mencoba untuk Bali United tidak bisa mencetak gol. Selain itu kami juga melakukan Percobaan dengan serangan balik," tegasnya.

Yang jelas ia juga tahu bahwa seberapa kuat Bali United. Jadi ketika bertemu di BRI Liga 1 2024/2025, ia tahu apa yang harus dilakukan.

"Saya berharap performa serangan kami Dari striker, winger bisa dimanfaatkan sebagai peluang dengan baik," tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer