Sukses


Piala Presiden 2024: Bojan Hodak Masih Pusing Tentukan Starting XI Persib untuk Hadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa memastikan para pemain barunya untuk dijadikan starting eleven saat menghadapi Borneo FC Samarinda pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) malam.

Terlebih lagi dengan sosok pemain pinjaman dari Borneo FC, Adam Alis. Sebab hingga saat ini pemain tersebut diakui Bojan Hodak belum bergabung dengan rekan-rekannya di tim Persib, meski sudah resmi sebagai pemain pinjaman di tubuh Maung Bandung.

"Tidak ada peluang untuk dia dimainkan karena dia belum berada di sini, dia baru akan tiba besok (Senin, 22/7/2024) di sini," jelas Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (22/7/2024)

Sedangkan tiga pemain lainnya seperti Tyronne del Pino Ramos, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad diakui Bojan Hodak memiliki peluang untuk diturunkan lantaran sudah bergabung latihan bersama Persib.

"Tapi saya rasa hanya Gustavo Franca yang lebih memiliki peluang untuk dimainkan, kalau untuk Tyronne dan Dimas saya rasa belum bisa bermain," tutur pelatih Persib asal Kroasia ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Soal Peraturan Pemain Timnas Indonesia Harus Starter

Lebih lanjut, Bojan Hodak, mengaku bahwa ada aturan pemain tim nasional harus bermain sebagai starter, namun untuk saat ini Dimas Drajad diakui Bojan belum bisa diturunkan.

"Ada aturan pemain tim nasional harus bermain sebagai starter, tapi Dimas belum bisa bermain sebagai starter karena dia belum siap untuk itu. Jadi dia masih harus menunggu," tegas Bojan.

Melihat kekuatan Borneo FC, terutama striker barunya Leo Gaucho, pelatih Persib berpenampilan plontos ini mengakui bahwa Leo Gaucho merupakan striker yang bagus dan cukup berbahaya bagi pasukannya.

"Dia bisa mencetak gol maka dia itu adalah pemain yang bagus. Jadi saya harap dipertandingan lawan Persib nanti, dia tidak bisa mencetak gol," seloroh Bojan sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer