Sukses


Hasil Piala Presiden 2024: Persija Jakarta Sukses Comeback untuk Atasi Perlawanan Madura United

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta meraih kemenangan saat menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam WIB. Laga Grup B Piala Presiden 2024 itu dimenangkan Macan Kemayoran dengan skor 2-1.

Madura United memulai laga dengan baik. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija Jakarta, Haudi Abdillah sukses membawa tim dari Pulau Garam unggul pada menit kedelapan.

Maxuel de Cassio da Silva melepaskan tembakan keras pada menit ke-26. Namun, Andritany Ardhiyasa ada di posisi yang tepat untuk menahan bola.

Persija Jakarta akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Riko Simanjuntak yang lepas dari jebakan offside mencetak gol lewat tandukan kepala.

Semenit kemudian winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sebenarnya mendapatkan peluang bagus. Namun, Riko gagal mengeksekusi peluang itu dengan baik. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-1.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di awal babak kedua, pelatih dari kedua kubu mulai melakukan banyak perubahan. Widodo Cahyono Putro dan Carlos Pena sama-sama banyak melakukan pergantian pemain.

Persija Jakarta akhirnya bisa melakukan comeback pada menit ke-66. Gustavo Almeida yang baru masuk di babak kedua mampu membobol gawang Madura United.

Beberapa pendatang baru mulai mendapatkan kesempatan di babak kedua. Misalnya gelandang anyar Persija Jakarta, Ramon Bueno.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persija Jakarta berakhir hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Ondrej Kudela dan kawan-kawan memimpin klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2024 dengan tiga poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Madura United (4-2-3-1): Wagner Agusto Dida (Kiper), Koko Ari, Haudi Abdillah, Nur Diansyah, Frank Sokoy (Belakang), Jordy Wehrmann, Ilham Syah, Andi Irfan, Iran Junior, Luiz Marcelo (Tengah), Maxuel Cassio Da Silva (Depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho (Belakang), Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Rayhan Hannan, Firza Andika (Tengah), Marko Simic, Ryo Matsumura (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer