Sukses


Prediksi Persis vs PSM di Piala Presiden 2024: Ajang Pemanasan untuk Matangkan Persiapan

Bola.com, Bandung - Pertandingan antara Persis Solo melawan PSM Makassar pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024 diprediksi berjalan menarik.

Sebab, dari segi kesiapan, keduanya terhitung setara. Menurut jadwal, bentrok yang mempertemukan Persis Solo melawan PSM Makassar ini bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) pukul 15.30 sore WIB.

Sebelum pertandingan ini, kedua kubu sama-sama harus mengalami hasil buruk pada laga pertama. Skuad Juku Eja, misalnya, ditumbangkan tim jawara Liga 1 musim lalu, Persib Bandung, dengan skor 0-2.

Hal yang sama juga dialami Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo. Menghadapi peraih gelar juara musim reguler Liga 1 2023/2024, Borneo FC, mereka harus digempur dua gol tanpa balas lewat gol Leo Gaucho.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Maksimal

Dari segi persiapan, Persis Solo sebetulnya belum cukup maksimal. Sebab, anak asuh Milomir Seslija belum mendapatkan waktu yang cukup untuk menjalani masa pramusim sebelum tampil di Piala Presiden 2024.

Oleh karena itu, aspek chemistry menjadi salah satu kendala Laskar Sambernyawa untuk mendapatkan organisasi permainan yang baik.

Para amunisi asing yang didatangkan juga belum komplet.Sejauh ini, Persis sudah merekrut tiga nama, yakni Eduardo Kunda, Ricardo Lima, dan Karim Rossi.

Nama ini melengkapi dua amunisi asing yang dipertahankan, Sho Yamamoto dan Moussa Sidibe.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kekuatan Sepadan

Sebetulnya, PSM Makassar punya kekuatan yang lebih oke karena telah memiliki delapan pemain asing pada Piala Presiden 2024.

Jumlah ini sesuai dengan regulasi yang ditetapkan untuk kompetisi musim depan. Namun, faktor chemistry juga bakal menjadi kendala bagi para pemain baru untuk nyetel dengan permainan Juku Eja.

Bernardo Tavares juga masih membutuhkan waktu untuk menyatukan seluruh amunisinya. Pelatih asal Portugal itu memang kesulitan karena dia kehilangan banyak amunisi terbaiknya seperti Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri yang merapat ke Malut United, serta Kenzo Nambu yang diboyong Bali United.

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Rian Miziar, Muhamamd Zaenuri, Faqih Maulana; Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Zanadin Fariz; Althaf Alrizky, Ramadhan Sananta, Moussa Sidibe.

Pelatih: Milomir Seslija

PSM Makassar (5-3-2): Hilmansyah; Dzaky Asraf, Aloisio Neto, Daffa Salman, Yuran Fernandez, Victor Luiz; Akbar Tanjung, Muhammad Arfan Latyr Fall; Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih: Bernardo Tavares

  • Prediksi Bola.com: 50:50
  • Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
  • Senin (22/7/2024)
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer