Sukses


Piala Presiden 2024: Ogah Sesumbar, Marc Klok Mengaku Buta Kekuatan Lawan Jelang Persib Vs Borneo FC

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku buta dengan kekuatan Borneo FC yang akan dihadapinya pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) malam.

Namun, yang pasti kata Marc Klok, PersibĀ  Bandung menargetkan lolos grup dan bisa memenangkan pertandigan lawan Pesut Etam malam nanti. "Lihat saja nanti, saya belum tahu dengan kekuatan lawan," tegas Marc Klok di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (21/7/2024).

"Ini pre-season pasti ada target lolos dari grup, ini game penting, semoga kami menang lagi di kandang dan main bagus, tanpa cedera, untuk menambah chemistry juga baik dan adaptasi pemain baru," lanjut Marc Klok.

Bahkan adaptasi dengan tandem barunya, Mateo Kocijan asal Kroasia diakui Klok masih membutuhkan waktu sebab Kocijan baru gabung ke tubuh Maung Bandung, sehingga melalui Piala Presiden ini sangat bagus.

"Kami baru pertama kali, kami tidak bisa langsung bicara apapun. Semua pemain harus adaptasi dengan musim baru. Tapi saya senang dia, dia main bagus dan dia fit, tidak ada cedera. Itu sangat penting sekali," tegas Klok.

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Soal Kewajiban Klub Memainkan Pemain Timnas

Disinggung setiap klub wajib menurunkan pemain Timnas selama Piala Presiden 2024, pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini mengaku tidak menahu aturan tersebut.

"Tapi untuk aturan pemain timnas harus main menurut saya tidak baik karena mungkin pelatih punya ide yang beda, pelatih punya pemain yang lebih siap dari pemain timnas ini," sebut Klok.

"Saya juga tidak tahu pemain siapa yang harus main tapi menurut saya pemain terbaik akan bermain, ada pemain timnas gak ada timnas itu menurut saya tidak terlalu penting," tambah Klok sambil mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer