Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Piala Presiden 2024 di Indosiar dan Vidio, Senin 22 Juli 2024: Persib Vs Borneo FC, Siapa di Puncak?

Bola.com, Bandung - Piala Presiden 2024 sudah memasuki matchday kedua fase grup. Dua laga Grup A Piala Presiden 2024 akan digelar pada Senin (22/7/2024), salah satunya mempertemukan dua tim yang bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen.

Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda saat ini berada di posisi dua teratas Grup A Piala Presiden 2024 dengan nilai yang sama, tiga poin. Bahkan kedua tim memiliki selisih dan produktivitas gol yang sama, hanya terpaut poin fair play.

Persib kontra Borneo FC dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Selasa malam WIB.

Pemenang dalam pertandingan tersebut akan menjadi pemimpin klasemen Grup A dan memastikan diri melangkah ke semifinal Piala Presiden 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Diawali Duel Tim Mencari Kemenangan Pertama

Namun, sebelum duel tersebut, akan ada pertarungan antara Persis Solo kontra PSM Makassar.

Kedua tim sama-sama kalah 0-2 dalam pertandingan pertama Grup A. Laga ini juga akan memperbesar kans tim pemenang untuk bisa menjaga asa melangkah ke semifinal Piala Presiden 2024.

Berikut jadwal pertandingan matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024 yang akan digelar pada Senin (22/7/2024):

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden, Senin 22 Juli 2024

 

Persis Solo vs PSM Makassar

  • Stadion Si Jalak Harupat, Soreang
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda

  • Stadion Si Jalak Harupat, Soreang
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer