Sukses


Pujian Legenda Timnas Indonesia untuk Kinerja Shin Tae-yong: Dia Datang dan Tingkatkan Level Tim Garuda!

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong melanjutkan petualangan bersama Timnas Indonesia. Belum lama ini Shin sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga 2027.

Kinerja Shin Tae-yong selama ini di Timnas Indonesia cukup apik. Pelatih berusia 53 tahun itu belum lama ini membawa Tim Garuda berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Legenda Timnas Indonesia, Aples Tecuari, pun berbicara mengenai kinerja Shin Tae-yong. Aples merasa Shin memberikan dampak positif untuk Skuad Garuda.

"Shin Tae-yong datang memberikan dampak positif untuk Timnas Indonesia," ujar Aples Gideon Tecuari kepada Bola.com, Senin (22/7/2024). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak yang Tertarik

Aples Tecuari merasa Shin Tae-yong adalah pelatih dengan level yang bagus. Banyak negara lain dengan level sepak bola lebih baik ketimbang Indonesia yang tertarik dengan Shin.

Namun, Shin Tae-yong mau memilih untuk melatih Timnas Indonesia. Sang pelatih mau membantu sepak bola Tanah Air untuk lebih maju.

"Banyak tim di luar sana yang lebih bagus yang tertarik dengan Shin Tae-yong yang sepak bolanya lebih maju. Tapi dia mau melatih Timnas Indonesia," kata Aples.

3 dari 3 halaman

Pelatih yang Luar Biasa

Shin Tae-yong memiliki kebijakan yang menarik. Shin berani memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda.

Pemain keturunan dengan kualitas bagus pun semakin ke sini semakin banyak yang mau bermain untuk Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong hadir untuk meningkatkan Timnas Indonesia. Shin Tae-yong adalah pelatih yang luar biasa," imbuh eks pemain Persija Jakarta itu. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer